Liverpool Catatkan Rekor Khusus di Basis AC Milan, Jurgen Klopp Senang Bukan Main

jackpot89.info - Kemenangan 2-1 Liverpool atas tuan-rumah AC Milan dalam partai matchday 6 babak group Liga Champions 2021/22, Rabu (8/12/2021) pagi hari WIB membuat Jurgen Klopp senang bukan main.

Dalam pertandingan ini, Liverpool sebenarnya sempat ketinggalan terlebih dulu karena gol Fikayo Tomori. Tetapi, The Reds sukses mengubah score karena gol Mohamed Salah dan Origi.

Karena hasil ini, Liverpool juga jadi team Inggris pertama kali dalam riwayat yang sukses sapu bersih enam kemenangan dalam enam pertandingan babak group Liga Champions.


Kebanggaan Jurgen Klopp

Sehabis laga, Klopp mengaku jika dianya benar-benar senang teamnya. Bukan semata-mata karena rekor khusus di atas, tapi karena perform impresif dari tim The Reds.

"Sebenarnya, saya tidak berasa senang dengan sepak bola karena mayoritas waktu saya menginginkan beberapa hal baik terjadi, jujur, tapi malam hari ini membuat saya benar-benar senang," tutur Klopp di situs sah Liverpool.

"Ini ialah performa yang mengagumkan. Saya tidak berniat jika kami memenangi enam laga - argumennya khususnya karena permainan ini sangatlah baik," sambungnya.


Kepuasan Jurgen Klopp

Selanjutnya, Klopp berasa benar-benar senang ingat kemenangan ini dicapai dengan team yang bermaterikan kombinasi di antara pemain inti dan pemain lapis ke-2 .

"Dengan beberapa peralihan, gampang untuk saya untuk lakukan peralihan, tapi pada akhirannya beberapa pemain harus cukup optimis untuk memperlihatkan begitu baiknya mereka," papar Klopp.

"Dan saya menyaksikan demikian beberapa hal bagus mengenai sepakbola malam hari ini, itu betul-betul mengagumkan. Dan sebagai tambahan, bukti jika kami memenangi semua laga, yang betul-betul mengagumkan dan ini hanya set baru dalam riwayat barisan pemain yang mengagumkan ini,"


Rasa Sukur Jurgen Klopp

Keseluruhannya, Klopp akui benar-benar mengucapkan syukur atas keberhasilan team bimbingannya sapu bersih 18 point dalam set penyiisihan group ini.

"Apa yang mereka kerjakan dalam tahun-tahun ini mengagumkan. Tetapi itu bukan apapun, itu bukan hadiah [dan] Anda memenangi suatu hal," kata Klopp.

"Itu bagus tetapi saya akan ambil tiap perhitungan point untuk ke set selanjutnya - 18 ialah yang terbaik, jadi kami ambil itu juga. " pungkasnya.