Profile Tisya Erni: Selebgram Trending Bekas Mode Majalah Dewasa

jackpot89.info - Profile Tisya Erni sedang ramai dibicarakan. Selebgram sekalian vokalis dangdut ini mendapatkan banyak komentar dari netizen yang ingin tahu dengan figurnya.

Tisya Erni ialah selebgram yang bekas mode majalah dewasa. Beberapa lalu, dia pernah buat ramai karena pernah dekat sama komedian Sule. Dia sempat juga secara terang-terangan bicara pernah 'diajak' lelaki hidung belang.

Lalu seperti apakah profile Tisya Erni? Yok baca secara lengkap.

  1. Tisya Erni ialah seorang mode sekalian pelantun dangdut Tanah Air. Wanita elok ini lahir di 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

  2. Kehidupan Tisya Erni saat sebelum masuk ke dunia pertunjukan cukuplah sederhana. Si ayah disebutkan bekerja sebagai pengemudi taksi dan ibunya menolong ekonomi keluarga dengan usaha jualan kue.

  3. Tisya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Dia selanjutnya mengelana ke Jakarta dan meniti karier sebagai mode.

  4. Tidak cuman mode, Tisya memperlebar sayapnya ke dunia ambil suara. Dia melaunching lagu bertema "Saya Untung" di bawah lindungan cap Nagaswara.

  5. Tisya sempat mencoba kekuatan aktingnya saat menjadi bintang film sinetron "Ikatan Cinta". Dia memainkan watak namanya Fransisca yang saat itu bersaing akting dengan Kevin Hillers sebagai Angga.

  6. Dalam pada itu di upload Instagram, Tisya Erni tidak enggan ekspos photo memikat. Selama ini ada 281 ribu follower yang setia menunggu foto elok Tisya di sosial media.

  7. Pada April 2021 lalu Tisya jadi perhatian karena isu kedekatannya dengan Sule. Cukup banyak faksi menyangka Tisya ialah figur orang ke-3 yang membuat rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi rengat.

  8. Hubungan Tisya berawal saat Sule punya niat menjadikan mode video clip. Bahkan juga Sule disebutkan rajin mengontak dan punya niat berkunjung apartemennya tetapi Tisya menampik keinginan itu.

  9. Walaupun demikian, Tisya menentang berita jadi selingkuhan Sule. Dia menjelaskan kedekatannya dengan Sule terjadi saat si komedian masih dengan status duda dan belum serius dengan Nathalie Holscher.

Itu profile Tisya Erni selebgram sekalian pelantun dangdut yang trending dibicarakan.