Romelu Lukaku Positif Covid-19, Ungkapkan Keadaannya yang Harus Mangkir Bela Chelsea

LONDON - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, positif terkena Covid-19. Mengakibatkan, ia harus mangkir bela Chelsea karena jalani isolas berdikari. Lukaku juga sekarang memaparkan keadaannya. Menjelang laga Chelsea hadapi Everton pada Jumat 17 Desember 2021, faksi Chelsea umumkan beberapa pemain positif Covid-19. Ada empat pemain yang diberitakan positif Covid-19, yaitu Lukaku, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Callum Hudson-Odoi.

Keempatnya sekarang harus jalani isolasi dan tidak dapat bela Chelsea pertandingan-pertandingan di depan. Lukaku juga selanjutnya mengutarakan keadaannya terbaru pasca-terpapar virus Covid-19.

Lukaku memverifikasi jika dianya dipastikan positif Covid-19. Lukaku menjelaskan keadaannya baik saja sekarang ini dan harus jalani isolasi untuk sekian hari di depan

"Beberapa lalu, saya dipastikan positif Covid-19," kata Lukaku dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (18/12/2021). "Saya berasa baik saja sekarang ini, dan saya harus isolasi sekian hari di depan. Saya terima banyak pesan dan terima kasih karena itu. Masih tetap siaga," tambahnya.

Lukaku sendiri baru pulang ke Chelsea pada musim panas 2021. Chelsea harus keluarkan uang sejumlah 95,lima juta poundsterling atau sejumlah Rp1,9 triliun untuk pulangkannya dari Inter Milan. Tetapi, perform penyerang asal Belgia itu belum memberikan kepuasan. Hingga saat ini, Lukaku baru cetak 5 gol dari 16 performa. Bekas pemain Manchester United itu juga sempat alami cidera beberapa lalu, walau telah sembuh dan bermain kembali untuk Chelsea saat sebelum mangkir kembali karena Covid-19.