Saat Kiprah Cristiano Ronaldo di MU Malah Buat Permasalahan Besar Buat Sir Alex Ferguson

jackpot89.info - Sir Alex Ferguson mengutarakan jika performa bagus Cristiano Ronaldo dalam pertandingan kiprahnya di Manchester United di tahun 2003 malah memberikannya permasalahan besar.

Ronaldo pertama kalinya tergabung dengan Manchester United di tahun 2003. Waktu itu Ronaldo dibawa dari Sporting Lisbon pada umur 18 tahun.

Sesudah tiba ke Old Trafford, Ronaldo jalani kiprahnya dalam laga menantang Bolton di Premier League. Ia masuk gantikan Nicky Butt.

Walau cuman bermain dalam kurun waktu 29 menit, Ronaldo sanggup memperlihatkan perform mengagumkan. Ia menolong Setan Merah akhiri laga dengan score 4-0.


Permasalahan Besar

Performa impresif Ronaldo itu malah memunculkan permasalahan besar untuk Sir Alex Ferguson. Ferguson sempat kebingungan apa dia harus mainkan Ronaldo sebagai starter atau kembali mencadangkannya di pertandingan selanjutnya.

"Saya akan ingat saat kami berunding, terutamanya ke agennya. Saya mengutamakan jika Ronaldo tidak mainkan tiap laga," tutur Ferguson di website sah Manchester United.

"Tapi bila ia tampil sangatlah baik, saya tidak dapat menghentikannya. Tentunya Anda ingin selalu mainkan pemain terbaik Anda.

"Untuk laga pembuka musim inilah ialah pemain cadangan, selanjutnya masuk dan betul-betul tampil fenomenal. Bising dari pemirsa mengagumkan dan mereka menyenanginya."

"Di sini kami punyai keadaan, apa saya memainkan di laga selanjutnya? Atau kembali meletakkannya di kursi cadangan? Itu ialah permasalahan besar."


Dapat Sukses

Sedikit pemain muda dari negara yang lain tiba ke Premier League dapat raih keberhasilan. Tetapi, Ronaldo pada akhirannya dapat melakukan.

"Seorang anak lelaki tiba dari negara lain pada umur 18 tahun, saya berpikir ia ialah yang paling muda," lanjut Ferguson.

"Saya berpikir mempunyai keluarga disekitaran Anda penting. Saya berpikir ibunya cukup lama. saya mengetahui ibunya terlatih dengan kepindahnya yang mereka kerjakan dari Madeira ke Lisbon saat ia masih kecil.

"Tetapi tiba ke negara lain di mana bahasanya berlainan, itu ialah cara besar untuk anak muda. Saya berpikir club ini melakukan dengan baik sekali."