Selesai Berikan Rp 500 Juta, Juragan 99 Persiapkan Bonus bila Tim nasional Indonesia Juara

jackpot89.info, Jakarta - Gilang Widya Pramana ataupun lebih dikenali Juragan 99 telah mempersiapkan bonus lain jika Tim nasional Indonesia memenangi Piala AFF 2020. Bonus ini berlainan dengan hadiah sejumlah Rp 500 juta yang telah diberikan, tempo hari. Uang sejumlah Rp 500 juta itu dia berikan untuk menghargai kesuksesan Tim Garuda sampai ke set final Kejuaraan AFF 2020.

"Ini hari saya memberi animo khusus ke pemain dan official Tim nasional atas kesuksesan beberapa pemain dapat tembus partai final Piala AFF 2020. Ini hari saya memberi langsung animo bonus sejumlah Rp 500 juta ke PSSI yang nanti akan langsung diberikan ke pemain. Apabila kelak dapat juara saya tambah kembali bonus Rp 1 miliar," ucapnya di teras account Instagramnya, Selasa, 27 Desember 2021.

Menurut crazy rich Malang ini, dia sebetulnya telah lama ingin memberikan bonus Rp 500 juta itu saat menang menantang Malaysia dengan hasil 4-1. Peluang memberi bonus itu terwujud sesudah dengar Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi tengah ada di Bali akan berangkat ke Surabaya.

Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberi bonus Rp 500 juta untuk Tim nasional Indonesia yang masuk final Piala AFF Suzuki 2020. Bonus secara simbolik diterima Sekjen PSSI, Yunus Nusi, 27 Desember 2021. (pssi.org)

"Insyaallah kita doakan sama tahun ini Indonesia juara," kata bos Arema FC ini.

Suami Shandy Purnamasari menerangkan, pemilik club bola, dia sangat bernafsu bicara mengenai sepak jika. Laga sepak bola tidak cuma melipur pemirsa, tetapi juga menjadikan satu semuanya orang saat bergabung untuk menonton bersama.

"Kehangatan, situasi rumah, atau tongkrongan, kerap terbentuk karena n menonton laga sepak bola bersama," tulisnya.

Sebagai simpatisan Tim nasional, catat Juragan 99, dia cuman jalankan peranannya. Bonus yang dia persiapkan dari duitnya individu, menurut Gilang, bukan ditujukan untuk merusak fokus beberapa pemain. "Tetapi supaya pemain kita lebih konsentrasi bermain, tanpa dipengaruhi beberapa faktor yang lain dapat bikin rugi kita," tulisnya.

Selalu up-date informasi terbaru. Baca breaking news dan informasi opsi dari Tempo.co di saluran Telegram "Tempo.co Up-date". Click https://t.me/tempodotcoupdate untuk tergabung. Anda perlu meng-install program Telegram lebih dulu.

Belakangan ini banyak misinformasi menebar masalah variasi baru Covid-19. Tetapi istilah Delmicron disebutkan tiba dari teori yang ceroboh.