Sinopsis Shadow Beauty, Saat Korban Bully Diam-diam Jadi Influencer

jackpot89.info - Shadow Beauty sudah menyiarkan adegan terakhir kalinya pada Rabu (29/12/2021) malam. Situs sinetron ini menarik perhatian karena ikuti cerita korban penghinaan yang sembunyi-sembunyi populer sebagai influencer.

Situs drakor Shadow Beauty diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang serupa. Pemirsa Indonesia dapat melihat Shadow Beauty secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di WeTV. Dalam jumlah 13 adegan, tiap adegannya memiliki durasi 20 menit.


Sinopsis Shadow Beauty

Shadow Beauty ikuti cerita Goo Ae Jin (pemain Shim Dal Gi), pelajar SMA yang penyendiri dan di-bully di sekolah. Tetapi, ia sembunyi-sembunyi jalani kehidupan lain sebagai influencer terkenal namanya Genie (pemain Nagyung fromis_9), yang populer karena performanya yang prima.

Bomin Golden Child berperanan sebagai Kim Ho In, rekan sekelas Goo Ae Jin yang simpan rahasianya. Sementara Hongseok PENTAGON berperanan sebagai Lee Sin Jung, seorang idol KPop populer dan salah satu rekan Goo Ae Jin, saat sebelum Lee Sin Jung berpindah sekolah.


Pemain Shadow Beauty


1. Shim Dal Gi


Artis kelahiran 1999 ini awalnya jadi aktor simpatisan sinetron Korea Save Me 2, Hospital Playlist, dan The School Nurse Files. Sutradara Shadow Beauty, Bang Su In memandang Shim Dal Gi ialah salah satu orang yang pas memainkan Goo Ae Jin.

Shim Dal Gi. Photo: dok. KakaoTV"Watak seperti Goo Ae Jin tidak gampang. Mainkan peranan khusus ialah hal-hal lain, tetapi peranan Goo Ae Jin sendiri benar-benar susah," kata Shim Dal Gi seperti dikutip dari Soompi.


2. Nagyung fromis_9


Lee Nagyung melalui audisi saat sebelum mainkan dua peranan dalam situs sinetron Shadow Beauty, Genie dan Sun Mi Jin. Situs sinetron ini juga mengidentifikasi kiprah aktingnya.

Nagyung fromis_9 Photo: dok. KakaoTV"(Untuk menyiapkan peran), saya mempelajari banyak influencer dan berpikiran bagaimana saya dapat seperti terlihat influencer betulan," ungkapkan visual group fromis_9 itu.


3. Bomin Golden Child


Bomin Golden Child sudah menarik perhatian dengan performanya dalam sinetron Korea 18 Again dan Melting Me Softly. Dalam Shadow Beauty, ia berperanan sebagai Kim Ho In, pelajar SMA panutan dan ketua kelas yang sembunyi-sembunyi sukai pecahkan mistis.

Bomin Golden Child Photo: dok. KakaoTV"Terpikirkan olehku jika watak ini (Kim Ho In) benar-benar tidak normal. Pemikiran dan perbuatannya tidak normal, benar-benar unik," tutur si artis saat mendatangi pertemuan jurnalis.


4. Hongseok PENTAGON


Tahun ini, Hongseok PENTAGON sudah memperlihatkan chemistry-nya dengan Yeri Red Velvet dalam situs sinetron Blue Birthday. Ini kali, ia berperanan sebagai trainee idol KPop yang tiba dari Busan ke Seoul.

"Saya dapat mengetahui beberapa hal saat mainkan Jin Sung. Saya mengingat lagi periode trainee-ku yang cepat," ungkapkan aktor khusus Shadow Beauty itu.