Ngefans Ronaldo, Mbappe Malah Sampai hati Doakan Portugal Tidak Maju ke Piala Dunia 2022

jackpot89.info - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengharap supaya tim nasional Italia lolos ke Piala Dunia 2022. Hal tersebut membuat secara tidak langsung doakan Portugal tidak lolos.

Tim nasional Italia dan tim nasional Portugal sebagai dua team besar yang sama tidak lolos automatis ke perputaran final Piala Dunia 2022. Ke-2 nya harus merebutkan ticket bisa lolos melalui set play-off.

Permasalahannya, baik tim nasional Italia dan Portugal ditegaskan mustahil bisa lolos bersama ke Piala Dunia 2022. Hal tersebut karena mereka masuk ke bagan yang serupa di set play-off.

Tim nasional Italia dan Portugal masuk ke Path C bersama Turki dan Makedonia Utara. Gli Azzurri akan hadapi Makedonia Utara, sementara Portugal menantang Turki.

Bila sukses melwati hadangan masing-masing, tim nasional Portugal dan Italia akan sama-sama membunuh di partai final persaingan perebutan satu ticket ke Piala Dunia 2022.

Kylian Mbappe ikut menyorot tanding seru di play-off Piala Dunia 2022 itu dan secara politis malas pilih team yang mana memiliki hak meluncur ke Piala Dunia 2022.

Tetapi bila memasukkan elemen emosional, Mbappe akui lebih mengharap Italia yang bisa lolos. Salah satunya factornya ialah Marco Verratti, pemain tengah Gli Azzurri sebagai partnernya di Paris Saint-Germain.

"Akan lebih bagus tidak untuk pilih, tapi saya membuat faktor sentimental menang dan saya pilih Italia," kata Mbappe ke La Gazetta dello Sport diambil dari Football-Italia, Kamis (30/12/2021).

"Pertama kali, Italia tidak bermain di Piala Dunia 2018. Dan karena Marco Verratti cuman memainkan sekali, di tahun 2014."

"Waktu itu, ia masih muda dan bukan pemain teratas saat ini. Ia patut bermain di Piala Dunia di pucuk profesinya.

Keterpihakan Kylian Mbappe jadi masalah bila melihat bukti jika dianya ialah penggemar dari Cristiano Ronaldo, mega bintang sekalian kapten tim nasional Portugal.

Bila tim nasional Italia bisa lolos, Kylian Mbappe secara tidak langsung doakan supaya Cristiano Ronaldo dan tim nasional Portugal tidak berhasil tampil di Piala Dunia 2022.

"Tetapi, bila Portugal bisa lolos, itu memiliki arti mereka [timnas Italia] bisa menjadi team yang lebih bagus dan tidak ada argumen untuk mengeluhkan," tegas Mbappe.