Tottenham Hotspur: Rintangan Paling besar Conte, Tidak Ada Kata Takut!

jackpot89.info - Antonio Conte terus-terang mengaku jika Tottenham Hotspur ialah rintangan paling besarnya sebagai pelatih. Meningkatkan Spurs sampai ke tingkat hebat bukan pekerjaan mudah.

Conte baru melalui bulan pertama kalinya sebagai pelatih Spurs. Ia dipilih gantikan Nuno Espirito Santo yang dipandang tidak berhasil mengoptimalkan kekuatan team Spurs.

Keputusan Spurs menunjuk Conte pantas dapat acungan jempol. Masalahnya tidak gampang membujuk Conte untuk terima penawaran sebagai pelatih, apa lagi di tengah musim.

Conte harus juga membenahi banyak permasalahan Spurs yang ditinggal pelatih-pelatih awalnya. Lalu, apa kata Conte?


Rintangan paling besar

Awalnya, Conte memperjelas jika kualitas team Spurs tidak begitu bagus. Kekalahannya dengan team tingkat bawah NS mura di UEFA Konferensi League minggu kemarin jadi pukulan keras.

Conte dikenali dengan kisah juara bersama team-team hebat yang awalnya ia latih. Walau demikian, Spurs tidak segampang yang diharap.

"Rintangan paling besar [latih Spurs], benar. Tetapi, sama seperti yang saya ucapkan di Mura, saya tidak takut melawannya," kata Conte di Sky Sports.

"Saya punyai ketertarikan tinggi. Saat saya datang di sini, saya nikmati kondisinya."


Dasar yang kuat

Conte terang perlu waktu untuk membenahi Spurs dimulai dari hal paling kecil. Ia perlu membuat dasar yang kuat lebih dulu, baru meningkatkan team pelan-pelan.

"Saya sukai bekerja dengan beberapa pemain, saya sukai berbicara dengan club, saya sukai bekerja membuat dasar yang baik. Saat ini hal yang paling penting ialah membuat dasar yang baik lalu membuat beberapa hal utama di atasnya," lanjut Conte.

"Kami perlu sedikit waktu, tetapi saya percaya kami bisa mengalami perkembangan cepat dan memberikan kepuasan penggemar kami. Bagaimana juga, ini ialah rintangan besar untuk saya, ini ialah rintangan besar untuk club."

"Ini rintangan besar untuk beberapa pemain, untuk semua," pungkasnya.