AirPods 3 Sah Dijual di Indonesia, Begini Harga

jackpot89.info - Harga AirPods 3 di Indonesia yang dikeluarkan Oktober 2021 sekarang sah dipasarkan di Indonesia. Headset true wireless stereo (TWS) garapan Apple ini bawa beberapa kenaikan dari angkatan awalnya

"AirPods mengganti earphone nirkabel dengan design yang inovatif, suara yang mengagumkan, dan pengalaman yang mengagumkan," kata Greg Joswiak, wapres senior Marketing Semua Dunia Apple.

"Kami benar-benar suka mengenalkan AirPods angkatan baru, yang tampilkan suara tidak tertandingi lewat Adaptif EQ dan audio spasial dengan pencarian kepala aktif, bersama dengan hubungan tanpa batasan di antara piranti Apple - jadikan earphone terlaku di dunia jadi lebih baik," katanya.

AirPods 3 datang dengan design seperti AirPods Pro tetapi tanpa eartips. Design kontur baru mendatangkan suara langsung ke telinga pemakai.

Tangkainya sekarang lebih kecil dari angkatan awalnya. Di situ terpasang force sensor untuk pengaturan headset ini.

Apple memasangkan driver distorsi rendah baru dan Adaptif EQ yang automatis menyetel dan memaksimalkan output audio.

TWS ini dibikin tahan keringat dan air hingga dapat dikenai saat beragam kegiatan. Menariknya bukan hanya earbuds, casenya kantongi sertifikasi IPX4.

AirPods mempunyai feature AAC-ELD, codec perkataan perkasa yang tawarkan kualitas suara full HD, memberi komunikasi yang terang dan alami untuk panggilan FaceTime.

Apple janjikan ketahanan battery semakin lama, yaitu sampai 6 jam. Jika dengan case, pemakai bisa dengar lagu sampai 30 jam tiada henti.

Case sendiri bisa diisi ulangi secara wireless dengan MagSafe. Pengisian daya cuman lima menit memberi ketahanan battery sekitaran satu jam.

TWS baru Apple ini bisa dibeli ke iBox atau Digimap. Harga AirPods 3 di Indonesia ialah Rp 3.499.000.