Awas Real Madrid, Sergio Ramos Siap Buat Patah Hati!

jackpot89.info - Kemenangan 4-0 PSG vs Reims di Ligue 1 kemarin berasa khusus untuk Sergio Ramos. Bek Spanyol ini pada akhirnya mencatatkan namanya dalam perincian pembuat gol.

Ramos cetak gol ke-2 PSG pada menit ke-62. Gol ciri khas Ramos, bermula dari ketegangan sepak pojok, Ramos bisa lebih cepat mengambil bola liar.

Gol itu memberikan nama Ramos dalam perincian spesial. Ia menjadi pemain paling tua ke-4 di Ligue 1 dengan catatan gol pertama kalinya (35 tahun 299 hari).

Disamping itu, gol Ramos ini jadi tanda jika ia sudah kembali dan dapat menjadi salah satunya pemain terbaik PSG untuk musim ini.


Kata Ramos

Ramos mengungkapkan kebahagiaannya karena sukses kembali lagi ke starting line-up, bahkan juga lengkapinya dengan gol. Ia sudah beberapa bulan menyisih karena cidera dan sekarang mulai dekati tingkat terbaik.

"Saya suka dapat bermain sepanjang 90 menit dan dapat cetak gol pertama saya untuk PSG. Saya berharap bakal ada semakin banyak gol," kata Ramos sesudah laga.

"Saya telah latihan normal bersama team sepanjang tiga minggu. Yang paling penting saya dapat mendapati irama kembali dan lakukan kegiatan rutin harian kembali untuk semakin berkembang secara fisik."



Ke arah Liga Champions

Kembalinya Ramos tiba di saat yang pas untuk PSG. Mereka akan hadapi pertandingan-pertandingan keras, terhitung tanding 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, bekas club Ramos.

PSG akan melayani Madrid lebih dulu dalam tanding putaran pertama, 16 Februari 2022 kedepan. Ramos semestinya dapat bermain di pertandingan itu, Madrid harus siaga.

Masalahnya Los Blancos mengetahui benar jika bekas kapten mereka menyenangi laga Liga Champions. Kemampuan psikis Ramos bisa saja pemasti hasil akhir.

"Kami berusaha untuk Ligue 1, Coupe de France, dan Liga Champions. Ini saat yang pas untuk capai keadaan terbaik. Saya benar-benar suka karena saya sempat menyisih untuk saat lama," tutup Ramos.