Barcelona Versus Real Madrid: Pedri dan Ferran Torres Susul Tim Barca ke Arab Saudi


jackpot89.info - Pedri dan Ferran Torres ditegaskan dapat susul tim Barcelona ke Arab Saudi sesudah dipastikan negatif Covid-19.

Barcelona terbang ke Arab Saudi pada Senin (10/1/2022) siang waktu di tempat untuk jadwal Piala Super Spanyol 2022.

Kelompok pertama Barcelona yang pergi ke Arab Saudi berisi keseluruhan 34 pemain dimulai dari Ousmane Dembele, Dani Alves, Gerard Pique, hinggga Ansu Fati.

Pedri dan Ferran Torres tidak dapat turut kelompok besar Barcelona karena hasil test Covid-19 mereka saat sebelum pemberangkatan positif.

Dua pemain dari Spanyol itu pertama kalinya terverifikasi positif Covid-19 pada Senin (3/1/2022).

Terbaru, Barcelona memverifikasi jika hasil test PCR terkini Pedri dan Ferran Torres sudah negatif atau terlepas dari Covid-19.

Hasil test itu membuat Pedri dan Ferran Torres ditegaskan akan susul tim Barcelona ke Arab Saudi.

Pedri dan Ferran Torres diberitakan juga kantongi ijin terbang dari kewenangan kesehatan Spanyol.

Diambil dari situs Diario AS, Pedri dan Ferran Torres disebutkan akan terbang ke Arab Saudi bersama Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Walau telah ditegaskan dapat tergabung dengan tim Barcelona, kesempatan Pedri dan Ferran Torres tampil di Piala Super Spanyol termasuk sangatlah kecil.

Karena, Pedri dan Ferran Torres telah lebih dari 3 bulan tak pernah bermain karena cidera.

Pedri terdaftar telah melewati keseluruhan 19 laga Barcelona musim ini karena cidera otot yang ia penderitaan semenjak akhir September 2021.

Di lain sisi, akhir kali Ferran Torres bermain terjadi pada 10 Oktober 2021 saat masih dengan status pemain Manchester City.

Kemudian, Ferran Torres tak pernah kembali bermain karena menanggung derita cidera fraktur metatarsal.

Terbaru, Barcelona telah pastikan nama Ferran Torres sudah tercatat di Liga Sepak Bola Professional Spanyol.

Barcelona awalnya sempat kesusahan mendaftar Ferran Torres karena terhambat oleh ketentuan salary cap atau batasan upah.

Permasalahan itu pada akhirnya terselesaikan sesudah Barcelona pinjamkan Philippe Coutinho ke Aston Villa dan memotong upah Samuel Umtiti.

Pada Piala Super Spanyol musim ini, Barcelona akan lebih dulu hadapi pesaing kekal mereka, Real Madrid, di set semi-final.

Tanding Barcelona versus Real Madrid akan digelar di King Fahd Fase pada Kamis (13/1/2022) pagi hari WIB.

Jika dapat menekuk Madrid, Barcelona akan meluncur ke final Piala Super Spanyol hadapi juara tanding Atletico Madrid versus Athletic Bilbao yang diadakan di Riyadh, Arab Saudi.

Modal Barcelona dan Real Madrid untuk menyongsong El Clasico tengah minggu ini benar-benar berlainan.

Barcelona akan hadapi Real Madrid bermodal hasil seimbang 1-1 menantang Granada pada minggu ke-20 Liga Spanyol, Sabtu (8/1/2022).

Di lain sisi, keyakinan diri Real Madrid bimbingan Carlo Ancelotti sekarang ini sedang tinggi sesudah sukses menyikat Valencia 4-1.