IU Tampil Fashionable di Ajang Golden Disc Awards 2022 IU Tampil Fashionable di Ajang Golden Disc Awards 2022

jackpot89.info - Vokalis dan penulis lagu bernegara Korea Selatan, Lee Ji-eun (IU) tampil modisl pada acara penghargaan Golden Disc Awards 2022. Ia membawa 2 lagu yakni Lilac dan Celebrity.

Diambil lewat situs Instagram pribadinya @dlwlrma, IU mengupload penampilannya dan memberikan animo untuk band-nya.

"Golden disk, terima kasih khusus untuk IU Band," tulisnya, diambil lewat instagram individu IU @dlwlrma Rabu (12/1/2022).

Dalam pada itu, mencuplik lewat situs instagram @leejieunstyle, IU terlihat kenakan model yang lain setiap performanya dalam gelaran itu.

Misalnya, IU tampil berpenampilan monokrom serba putih saat tampilkan lagu Lilac, di mana dianya kenakan outer putih tanpa kerah dengan dialek kancing bundar kecil, rok mini dan dalaman seirama.

Vokalis sekalian artis itu mengankan sarung tangan tulle dengan pola GG Kristal dari koleksi Gucci, berdasarkan penjelasan account Instagram @leejieunstyle.

Ia kenakan aksesories berbentuk brim hat, perhiasan anting dan cincin dari koleksi Samshin, dan kalung panjang memutari outer-nya.

IU kembali menukar style berpakaiannya jadi lebih casual dan street model saat tampil menyanyikan lagu hitsnya, Celebrity.

IU kenakan crop hebat putih dilapis jaket tweed merah dari koleksi Balmain dan celana denim dengan dialek ripped. Rambutnya diatur bun dengan sedikit kesan-kesan random.

Ia lengkapi performanya dengan aksesories eksklusif dari Bvlgari. Berbentuk kalung dan anting-anting B Zero1 dan cincin Serpenti Viper.

Awalnya, saat berjalan pada karpet merah Golden Disc Awards ke-36, IU tampil monokrom. Ia kenakan blouse Gucci putih, dilapis dengan coat dengan bahan wool dan beraksen double-breasted dari merk yang serupa warna hitam. Vokalis yang mempunyai nama asli Lee Ji Eun ini lengkapi penampilannya dengan high heels pump hitam dan perhiasan kalung dan anting Buccellati.

Lalu saat terima penghargaan, IU tampil monokrom kenakan atasan putih dilapis dengan jaket retro tweed Gucci hitam dan rok mini seirama.

Sebagai pendamping performanya ia kenakan high heels pump basis hitam dan anting teardrop Buccellati.

Baca informasi yang lain sekitar topik artikel ini, di sini :

Tergabung dan peroleh analitis info ekonomi dan usaha lewat e-mail Anda.