Baru Melakukan pertunangan, 5 Fakta Pertalian Megan Fox dan Machine Gun Kelly

jackpot89.info - Megan Fox dan Machine Gun Kelly barusan mengikat jalinan mereka dengan lamaran yang baru dilaksanakan. Machine Gun Kelly sempat menjelaskan jika dia tidak pernah jatuh hati kembali. Tapi pada akhirnya Megan ada di hidupnya dan menjatuhkan pendirian itu.

Machine Gun Kelly yang disebut seorang rocker itu memilih untuk melamar si pacar yang menjadi bintang film Jennifer's Bodi itu.

Berikut lima bukti jalinan Megan Fox dan Machine Gun Kelly yang baru melakukan pertunangan.


1. Tempat Monumental

Machine Gun Kelly menyunting si pacar di tanggal 11 Januari 2022. Megan membagi peristiwa berbahagia mereka di Instagram satu hari sesudahnya.

Pada Bulan Juli 2020, mereka sempat ada di bawah pohon beringin ini dan mengidamkan keinginan atas jalinan mereka. Satu 1/2 tahun selanjutnya, pas di bawah pohon ini, Megan dan Machine Gun melakukan pertunangan.


2. Cinta Lokasi

Megan dan Colson Baker, nama asli Machine Gun Kelly, pertama kalinya go public berkenaan jalinan mereka pada Juni 2020. Pasangan ini sebetulnya sudah merajut jalinan beberapa waktu awalnya saat shooting film Randall Emmett Midnight in the Switchgrass.

Machine Gun Kelly terpikat dengan Megan dan seringkali menanti saat dia dapat memandang mata elok artis itu.


3. Pasangan Kasmaran

Megan Fox dan Machine Gun Kelly tidak enggan untuk memperlihatkan kemesraan jalinan mereka di muka khalayak. Mereka sempat bersama mendatangi bermacam acara penghargaan.

Pasangan ini sempat juga lakukan ganda date dengan pasangan Travis Barker dan Kourtney Kardashian, yang baru melakukan pertunangan.


4. Cincin Tunangan Unik

Machine Gun Kelly tidak setengah-setengah dalam penyiapan tunangannya bersama Megan Fox. Terhitung dalam penyeleksian cincin.

Cincin yang dibuat unik dengan bahan berlian dan batu zamrud itu jadi representasi dari tanggal kelahiran masing-masing mereka. Cincin ini dibikin oleh Stephen Webster.


5. Fans Untung

Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly akui sama sebagai fans pacarnya. Machine Gun Kelly sempat mengatakan jika dia mempunyai poster Megan ketika bermain film Transformers pada dinding ruang tidurnya.

Disamping itu, megan akui sudah melihat Machine Gun dan profesinya berkembang, tidak cuma sebagai seorang seniman, tapi juga sebagai individu.