Jason Momoa Pisah, Emilia Clarke Terkena Getahnya

jackpot89.info - Di tengah-tengah sensasi perpisahan pasangan Jason Momoa dan Lisa Bonet, mendadak saja ada satu nama yang terbelit, yaitu Emilia Clarke. Mengapa?

Musuh mainnya di Games of Thrones itu mendadak saja jadi target amarah beberapa penggemar atas berita perpisahan itu.

Pada salah satunya photo upload Jason Momoa saat rayakan ulang tahun Emilia Clarke, terlihat bermacam komentar kecaman yang diperuntukkan pada si artis.

Dalam photo itu terlihat Jason beri pujian Emilia yang duduk dipangkuannya itu.

"Bulan di hidupku. Kau menakjubkan dan saya menyukaimu selama-lamanya @emilia_clarke," tulisnya dan ucapkan selamat ulang tahun.

Beberapa warganet juga dengan sinis tuliskan kecaman pada figur Emilia.

"Saya tahu jadi itu argumennya kau dapat dengan nyamannya duduk di pangkuan seorang pria beristri," catat warganet.

"Benar-benar memuakkan," catat yang lain.

"Sekarang dia telah sendiri, ayolah bestie gunakan peristiwa ini," kritik warganet yang lain.

Hubungan di antara Emilia Clarke dan Jason Momoa terikat sesudah turut serta di project seri Games of Thrones, di mana ke-2 nya jadi sepasang suami-istri. Ke-2 nya juga sempat berakting intim dalam seri itu.

Emilia juga beri pujian Jason sebagai individu yang hangat dan membuat jalani episode intim secara mudah.

"Dia (Jason Momoa) jaga saya di lingkungan yang saya tidak tahu, bila saya perlu pengamanan. Jason sebagai artis eksper yang telah lakukan beberapa hal saat sebelum tergabung dengan Games of Thrones. Dia juga selalu berbicara, 'Bisakah kita memberinya pakaian? Ia kedinginan!'" katanya dalam 'Armchair Expert' bersama Dax Shepard.

"Baru sekarang ini saya ketahui begitu untungnya saya. Hal tersebut menjadi sangat berlainan. Dia (Jason) baik sekali, perhatian dan menghargakan saya sebagai seorang manusia," sambungnya.

Emilia memang jadi istri dari Jason Momoa dalam seri itu. Jason yang berperanan sebagai Khal Drogo juga ambil Emilia sebagai istrinya, karena masalah politik si kakak yaitu Viserys. Adapula episode di mana dianya memerkosa Emilia pada musim pertama.