Bila Holywings Bogor Masih tetap Beroperasi, GP Ansor Kota Bogor Siap Turunkan Banser

jackpot89.info - Menanggapi masalah Holywings Bogor yang hendak bekerja, Sekretaris GP Ansor Kota Bogor Fahmi Ihsani juga turut mulai bicara.

Menurut dia, ribut-ribut yang sekarang ini terjadi relatif sia-sia karena Holywings belum bekerja. Maknanya, belum kedapatan adakah pelanggarannya atau mungkin tidak. Tetapi, saat nanti Holywings bekerja GP Ansor Kota Bogor dia mengaku tentu menyorot.

"Tetapi, ada beberapa catatan yang perlu kami pegang dari bergulirnya masalah mengenai Holywings ini. Janji pemilik atau pengelola Holywings Bogor akan jalankan ketentuan yang disuruh Wali Kota Bogor Bima Arya. Kita (GP Ansor Kota Bogor) akan mengawasi kelak, apa Holywings betul menggenggam janji itu atau mungkin tidak," kata Fahmi, Rabu 12 Januari 2022.

Ia memperjelas, bila tidak jalankan ketentuan main yang ada GP Ansor Kota Bogor akan turunkan Banser untuk melakukan tindakan. Seumpama, Holywings masih tetap jual minuman mengandung alkohol di atas 5 % atau menyuguhkan atraksi DJ, karena itu Pemerintah kota Bogor tidak boleh memungkiri janji dan harus tegas memberi perlakuan.

"Bila terus berulang-ulang kekeliruannya karena itu pilihan penutupan ialah jalan terakhir kalinya. Jika ada yang main mata di antara pemerintahan dengan pebisnis Holywings nanti saat ditemukan pelanggaran, karena itu GP Ansor Kota Bogor akan turunkan Banser untuk tindakan di jalanan dan menuntut penegakan ketentuan yang berjalan," tegasnya. (Rizki Mauludi).