Bungkam Bhayangkara FC 0-1, Arema FC Pucuki Rekor Tidak Terkalahkan Liga 1

jackpot89.info - Sukses Arema FC menaklukkan Bhayangkara FC pada pertandingan minggu ke-18 BRI Liga 1 membuat tim bimbingan Eduardo Almeida mencatat rekor khusus. Mereka sekarang jadi tim dengan catatan tidak pernah kalah terbanyak dalam riwayat Liga 1.

Tim Singo Gila sekarang mempunyai rekor 15 pertandingan tidak pernah kalah. Catatan itu lebih bagus dari yang sempat dicapai oleh Persikabo 1973 pada musim 2019, waktu itu masih namanya Tira Persikabo.

Di bawah bimbingan Rahmad Darmawan, Tira Persikabo sempat mempunyai rekor 13 laga tidak pernah kalah pada awal musim. Catatan itu terhhenti sesudah mereka ditaklukkan oleh Bali United pada 15 Agustus 2019. Mereka tidak sanggup jaga perform di tersisa musim itu hingga pada akhirnya cuman menempati status ke-15 klassemen.

Pada musim yang serupa, Bali United yang selanjutnya tampil jadi juara sanggup mencatat rekor tidak pernah kalah di dalam 12 pertandingan. Tim bimbingan Stefano Cugurra waktu itu sanggup raih 10 kemenangan dan 2x seimbang.

Sayang usaha mereka untuk menaklukkan rekor Tira Persikabo gagal sesudah ditaklukkan oleh Borneo FC dengan score mutlak 0-6 pada pertandingan minggu ke-21.

Di awal musim ini, Persib Bandung hampir pecahkan rekor itu dengan tidak pernah kalah sampai minggu kesebelas. Sayang tim Maung Bandung harus menanggung derita kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta pada pertandingan minggu keduabelas.

Arema FC musim ini baru saja sekali rasakan kekalahan, yakni dari PSS Sleman pada minggu ke-3 dengan score 2-1. Kemudian mereka sanggup raih 10 kemenangan dan 5 kali seimbang.

Persebaya Surabaya berkesempatan untuk pecahkan rekor pada musim ini. Tim bimbingan Aji Santoso sekarang ini mempunyai catatan 11 pertandingan tidak pernah kalah dan dapat menambahkan panjang trend positif mereka pada pertandingan sore hari ini. Persebaya akan hadapi Persikabo 1973 pada pertandingan minggu ke-18 BRI Liga 1.

Kemenangannya pada pertandingan tempo hari malam membuat Carlos Fortes cs naik ke rangking ke-2 klassemen sementara BRI Liga 1 dengan pencapaian 37 angka. Arema FC mempunyai pencapaian angka yang serupa dengan Bhayangkara FC yang ada di urutan ke-3 dan Persib Bandung yang ada di pucuk klassemen.