iPhone 14 Pro sekarang dikabarkan menampilkan 'Hole-Punch Design Tipped

jackpot89.info - Sejumlah desas-desus selama beberapa bulan terakhir telah mengindikasikan bahwa Apple berencana membuang desain takik dengan iPhone 14 Pro tahun ini. Awalnya, dilaporkan bahwa Apple akan mengadopsi desain lubang-lubang untuk menampung kamera, tetapi sekarang analis yang andal Ross Young mengatakan bahwa Apple akan menggunakan "desain lubang + pil" pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Ross Young adalah seorang analis untuk Konsultan Rantai Pasokan Display. Karena itu, pelaporannya biasanya didasarkan pada indikasi dari rantai pasokan yang mirip dengan analis seperti Ming-Chi Kuo. Dia terbukti sangat andal selama setahun terakhir, termasuk menjadi satu-satunya analis yang melaporkan bahwa MacBook Pro 2021 akan menampilkan tampilan mini-LED dengan ProMotion.

Young melaporkan hari ini bahwa desain ini akan unik untuk Apple, mirip dengan takik. Di sisi lain, desain hole-punch sederhana akan sangat mirip dengan desain yang digunakan oleh produsen Android seperti Huawei dan Samsung.

"Kami sekarang percaya Apple akan memiliki desain lubang + pil pada model iPhone 14 Pro dan Pro Max. Lubang yang lebih kecil tidak akan terlihat ... Konsep dua lubang akan unik untuk Apple, seperti takik, tidak mirip dengan semua pil. model dari Huawei."

Desain ini pertama kali dibagikan dalam skema bocoran dari akun Twitter anonim September lalu. Young sekarang menguatkan bahwa ini adalah desain yang akan digunakan Apple untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Menurut akun Twitter anonim, kamera akan ditempatkan di sebelah kanan, sedangkan sistem ID Wajah akan terletak di sebelah kiri.


Pengambilan 9to5Mac

Desain ini tentu menarik. Kombinasi lubang-lubang dan guntingan berbentuk pil masih lebih kecil dari takik saat ini, meskipun hanya sedikit.

Analis Apple yang andal, Ming-Chi Kuo, pertama kali melaporkan bahwa iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan menampilkan desain hole-punch baru, bukan takik. Sejak Kuo pertama kali melaporkan perubahan ini, pertanyaan telah berpusat di mana semua komponen ID Wajah akan pergi. Sebagai penyegaran, inilah semua yang saat ini ditempatkan di takik:


  • kamera inframerah
  • Flood illuminator
  • Proximity sensor
  • Ambient light sensor
  • Mikropon
  • Kamera depan
  • Dot Projector


Kombinasi lubang-lubang dan potongan berbentuk pil ini tampaknya akan memberi Apple lebih banyak ruang untuk memuat semua komponen ini di luar takik. Ingatlah bahwa dengan iPhone 13 tahun ini, Apple membuat takik sedikit lebih kecil lebarnya, tetapi sedikit lebih tinggi.

Jajaran iPhone 14 diharapkan tersedia dalam dua ukuran layar yang berbeda: 6,1 inci dan 6,7 inci. Ini bisa datang dalam bentuk iPhone 14 dan iPhone 14 Max, kemudian iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Sementara model Pro dilaporkan akan mendapatkan desain baru, model lain tampaknya akan mempertahankan kedudukannya.

Apa pendapat Anda tentang desain ini? Apakah Anda lebih suka takik, satu pil atau guntingan lubang tunggal, atau desain kombo ini? Beri tahu kami di komentar.