Klassemen Liga Inggris Selesai West Ham Versus Norwich: Setan Merah Semakin Ketinggalan dari 4 Besar

 

jackpot89.info - Manchester United makin ketinggalan dari 4 besar klassemen Liga Inggris sehabis West Ham United raih kemenangannya pada club papan bawah, Norwich City.

Pertandingan West Ham versus Norwich City itu sudah berjalan di Stadion Olimpiade London, Inggris, pada Kamis (13/1/2022) pagi hari WIB.

Pada pertandingan menunda minggu ke-18 Premier League musim 2021-2022 itu, West Ham United sebagai team tuan-rumah sukses menaklukkan Norwich City dengan score 2-0.

Pemain berumur 25 tahun asal Inggris, Jarrod Bowen, jadi bintang kemenangan West Ham United sesudah dianya memboyong 2 gol yang terbentuk di menit ke-42 dan ke-83.

Jarrod Bowen memahat catatan bagus karena bantuan dua golnya itu.

Ia sudah turut serta langsung di dalam 15 gol yang West Ham United bukukan di semua persaingan musim ini.

Untuk West Ham United, kemenangannya pada Norwich City sekalian perpanjang trend bagus yang mereka punyai di panggung Liga Inggris.

West Ham United sukses menuai kemenangan dalam tiga pertandingan paling akhir. Saat sebelum Norwich, mereka sukses menaklukkan Watford (4-1) dan Crystal Palace (3-2).

Sekarang ini, West Ham United tempati rangking ke-4 klassemen Liga Inggris dengan koleksi 37 point dari 21 laga.

The Hammers, panggilan West Ham United, mempunyai kisah 11 kemenangan, empat seri, dan enam kekalahan.

AFP/JUSTIN TALLIS West Ham United merayap naik ke zone Liga Champions sesudah tim David Moyes itu menggulingkan Norwich 2-0 pada Kamis (13/1/2022).

Tim bimbingan David Moyes itu tempati rangking ke-4 sesudah menggusur Arsenal yang sekarang turun ke urutan ke-5.

Keadaan ini membuat Manchester United makin ketinggalan dari 4 besar klassemen Liga Inggris.

Man United masih ketahan di rangking ke-7 dengan perolehan 31 point dari 19 laga.

Maknanya, mereka sekarang ketinggalan enam point dari West Ham yang ada di rangking ke-4 atau batasan bawah zone Liga Champions.

Man United masih berusaha mendapati stabilitas di bawah bimbingan pelatih yang baru dihadirkan di akhir November lalu, Ralf Rangnick.

Selainnya masalah tidak konsisten, Man United masih tetap kantongi dua pertandingan yang belum mereka permainkan hingga ketinggalan dari kompetisi di empat besar klassemen Liga Inggris.

Sekarang ini, kompetitor paling dekat Man United ialah Tottenham Hotspur yang menempati rangking ke enam dengan koleksi 33 point.

Adapun status pucuk klassemen masih jadi punya Manchester City.

The Citizens, panggilan Man City, pimpin klassemen karena catatan 53 point dari 21 laga.

Tim bimbingan Pep Guardiola itu unggul 10 point atas Chelsea yang ada di rangking ke-2 . Lantas, di bawah Chelsea, ada Liverpool yang kantongi 42 point dari 20 pertandingan.


Berikut klassemen Liga Inggris sampai Kamis (13/1/2022) pagi WIB:


Klassemen Liga Inggris 



Keterangan :

No: Rangking

D: Dimainkan

M: Menang

S: Seri

K: Kalah

-/+: Beda Gol

P: Point

*Update paling akhir Kamis (13/01/2022) jam 05:37 WIB