Chelsea VS Tottenham Hotspur: Prediksi dan Formasi Pemain

jackpot89.info - Chelsea akan hadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di putaran pertama semi-final Piala EFL.

Chelsea tiba ke laga ini dengan hasil seimbang 2-2 menantang Liverpool di liga. Gol dari pemain depan Senegal Sadio Mane dan mega-bintang Mesir Mohamed Salah untuk Liverpool diurungkan oleh gol dari pemain tengah Kroasia Mateo Kovacic dan winger Amerika Christian Pulisic untuk Chelsea dalam tatap muka yang mendebarkan.

Tottenham Hotspur, di lain sisi, menaklukkan Watford bimbingan Claudio Ranieri 1-0 di liga. Gol di pengujung set ke-2 dari bek tengah Kolombia Davinson Sanchez pastikan kemenangan untuk Tottenham Hotspur bimbingan Antonio Conte.


Head-to-Head Chelsea versus Tottenham Hotspur

Dalam tatap muka head-to-head di antara kedua pihak, Chelsea menggenggam keunggulan yang terang. Mereka menang 17 kali, kalah 9x, dan seri 11 kali.

Ke-2 club paling akhir sama-sama bertemu awalnya tahun ini di Liga Premier Inggris, dengan Chelsea menaklukkan Tottenham Hotspur 3-0. Gol di set ke-2 dari veteran bek tengah Brasil Thiago Silva, pemain tengah Prancis N'Golo Kante dan bek tengah Jerman Antonio Rudiger pastikan persetujuan untuk Chelsea.

Tutorial formulir Chelsea di Liga Premier Inggris: DDDWDD

Tutorial formulir Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris: WDWDW

Chelsea: Manager Chelsea Thomas Tuhel tidak segera dapat panggil bek kiri Ben Chilwell dan bek kanan Reece James, dengan ke-2 bek sayapnya cidera.

Ada kebimbangan atas tersedianya pemain depan Jerman Timo Werner, bek tengah muda Trevoh Chalobah, pemain tengah Ruben Loftus-Cheek dan pemain internasional Denmark Andreas Christensen.

Penyerang Belgia Romelu Lukaku disangsikan, karena interviu polemisnya tidak diterima secara baik oleh club dan fans. Kiper Senegal Edouard Mendy tidak ada karena pekerjaannya di AFCON.

Cedera: Reece James, Ben Chilwell

Disangsikan: Trevoh Chalobah, Ruben Loftus-Cheek, Timo Werner, Andreas Christensen

Dibatalkan: Tidak ada

Tidak ada: Edouard Mendy

Tottenham Hotspur: Dalam pada itu, Tottenham Hotspur tidak diperkokoh bek tengah Argentina Cristian Romero dan bek kiri muda Ryan Sessegnon.

Ada kebimbangan atas tersedianya winger Belanda Steven Bergwijn. Disamping itu tidak ada permasalahan yang dijumpai dan manager Antonio Conte diharap mempunyai tim yang bugar seutuhnya.

Cidera: Ryan Sessegnon, Cristian Romero

Disangsikan: Steven Bergwijn

Dibatalkan: Tidak ada


Prediksi Susuan Pemain XI Chelsea versus Tottenham Hotspur

Chelsea Predicted XI (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Malang Sarr, Antonio Rudiger, Callum Hudson-Odoi, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Ross Barkley, Kai Havertz

Tottenham Hotspur Perkiraan XI (3-4-3): Pierluigi Gollini, Davinson Sanchez, Eric Dier, Joe Rodon, Japhet Tanganga, Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon, Giovani Lo Celso, Harry Kane, Son Heung-min


Prediksi Chelsea versus Tottenham Hotspur

Wujud tidak stabil Chelsea dalam beberapa minggu paling akhir sudah menyaksikan ketimpangan besar ada di antara mereka dan pimpinan liga Manchester City.

Komentar Romelu Lukaku tidak menolong perjuangan mereka, dan walau uang banyak di jendela transfer belakangan ini, mereka belum sanggup menjaga kecepatan dengan Manchester City. Tetapi, kemenangan piala akan memberi sedikit selingan.

Tottenham Hotspur, di lain sisi, perlahan-lahan naik ke pucuk klassemen di bawah bimbingan Antonio Conte. Conte ialah operator kelas dunia dan Spurs sudah melakukan secara baik untuk memperolehnya, dan piala sepanjang musim pertama sebagai bos Spurs akan mengusungnya di mata beberapa fans.

Laga yang ketat akan selekasnya terjadi, tapi Tottenham Hotspur dapat melalui Chelsea di sini dengan Prediksi  Chelsea 0-1 Tottenham Hotspur.