Dispatch Ungkapkan Hyomin T-ara dan Pemain sepak bola Hwang Ui Jo Pacaran



jackpot89.info - Berita jalinan cinta beberapa aktris Korea Selatan kembali menarik perhatian pada awal 2022. Telah seperti jadwal tahunan, Dispatch kembali ungkap pasangan selebritis yang menjalin cinta.

Ini kali, Hyomin T-ara disebutkan menjalin cinta dengan pemain sepak bola Hwang Ui Jo.

Berdasar beberapa foto yang diupload oleh Dispatch, Hyomin dan Hwang Ui Jo habiskan waktu bersama di Switzerland pada Desember 2021. Mereka ketangkap camera tengah ada di depan salah satunya hotel eksklusif di Basel.

Hyomin dan Hwang Ui Jo merajut jalinan jarak jauh sepanjang tiga bulan karena sekarang ini si pemain sepak bola tinggal di Prancis. Ke-2 nya ketangkap tengah liburan bersama saat HWang Ui Jo ambil istirahat sepanjang dua minggu dari aktivitasnya di Prancis.

Dispatch menyebutkan ke-2 nya awalnya dekat sebagai rekan. Selanjutnya pada Oktober 2021, Hwang Ui Jo alami cidera hamstring hingga harus jalani perawatan.

Cidera yang dirasakan Hwang Ui Jo bersamaan dengan saat Hyomin menyiapkan peluncuran solo albumnya. Ke-2 nya sama-sama memberikan support saat sebelum makin dekat dan menjalin cinta pada November 2021.

Faksi management benarkan berita itu. Ke-2 nya disebutkan baru mengawali jalinan dan masih usaha sama-sama mengenali.

Hyomin T-ara dijumpai jarang-jarang ungkap jalinan cinta ke khalayak. Dia sepanjang sesaat diberitakan dekat sama Wang Sicong.

Bahkan juga beberapa bulan kemarin, fotonya memperlihatkan sebuah cincin di jemari manis jadi perbincangan. Khalayak bertaruh dia telah melakukan pertunangan dengan Wang Sicong, bisa dibuktikan dari caption photo yang tertulis, 'Kabar baik'.

Walau bagaimanapun, Hyomin T-ara langsung menentang isu yang tersebar. Dia memperjelas semua pertaruhan khalayak salah.

Sementara Dispatch tahun kemarin ungkap jalinan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin. Berita itu di-launching pada awal 2021.