Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming dan TV, Prediksi, Formasi Pemain Dan Berita Terbaru

jackpot89.info - Kemenangan digotong Setan Merah untuk merapat ke zone Liga Champions, saat lagi mereka tertaut empat angka dari Arsenal yang berada di urutan ke-4.

Manchester United berusaha untuk mengawali 2022 dengan kemenangan nanti saat melayani Wolverhampton Wanderers di minggu ke-21 Liga Primer Inggris.

Setan Merah tak pernah kalah dalam delapan laga terakhir kalinya di semua persaingan, saat lagi manager interim Ralf Rangnick belum rasakan kekalahan di lima partai pertama kalinya semenjak gantikan caretaker awalnya Michael Carrick.

Di pertandingan ini United bisa mengharap ingat mereka sukses memenangi tiga tatap muka paling akhir melawan Wolves di Liga Primer, jadi catatan terbaik semenjak meringkas lima kemenangan berturut-turut di antara 1964 dan 1968.


Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton

Matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2021/22 di antara Manchester United dan Wolverhampton akan ditayangkan di Mola TV pada Selasa (4/1) pagi hari jam 00:30 WIB.


Prediksi Tim Manchester United

Eric Bailly tunda perjalanannya ke Piala Afrika untuk menolong Manchester United saat menantang Burnley, tetapi dia malah alami cidera dan membuat keterlibatannya bersama Pantai Gading disangsikan.

Karena itu, Raphael Varane akan balik ke starting XI ingat Victor Lindelof masih mangkir karena Covid.

Donny van de Beek dan Jesse Lingard tidak jadi starter menantang Burnley dan hal sama terjadi pada Bruno Fernandes, yang terserang skors, tetapi bintang Portugal itu saat ini dapat dimainkan kembali.


Prediksi Tim Wolverhampton

Wolves paling akhir bermain pada 19 Desember seperti dua laga paling akhir mereka diundur karena badai Covid-19.

Rayan Ait-Nouri mempunyai potensi kembali dihandalkan untuk hadapi Manchester United di Old Trafford.

Wolves mengharap Romain Saiss ada di sini saat sebelum terbang ke Piala Afrika.

Sesudah menyaksikan begitu jeleknya United dalam bertahan saat lakukan peralihan, Adama Traore tentu saja akan dimainkan untuk membikin permasalahan untuk team tuan-rumah.


Preview

Kemauan kuat untuk mengganti keberuntungan di 2022 digotong Cristiano Ronaldo, seperti Manchester United yang dia perkokoh akan hadapi Wolverhampton.

United hingga saat ini masih terlontar dari 4 besar dan Ronaldo terpacu untuk bawa teamnya ke arah tempat seharusnya.

Dalam uploadnya di sosial media pada Tahun Baru, bintang Portugal itu tuliskan: "Saya tidak berbahagia dengan yang kami raih di Man United. Tidak satu juga dari kami berbahagia, saya percaya itu. kami mengetahui kami harus bekerja lebih keras, bermain lebih baik, dan memberi hasil lebih baik atas sesuatu yang kami beri sekarang ini.

"Silahkan buat malam tahun baru ini jadi titik balik musim ini! Silahkan temui 2022 dengan semangat yang semakin tinggi dan mentalitas yang semakin kuat. Silahkan membawa kita tembus batasan, silahkan capai bintang-bintang dan membawa club ini ke arah tempat yang semestinya! Tergabung dengan kami, kami memercayakan kalian!

"Selamat tahun baru dan sampai jumpa!"

Di peluang terpisah, manager Wolves Bruno Lage 'menggoda' Ronaldo untuk tergabung dengannya di Molineux sesudah yang berkaitan dipandang banyak faksi telah habis.

"Bila mereka [United] tidak suka dengannya [Ronaldo], saya punyai tempat buat dia di sini," sebut Lage sekalian tersenyum dalam sesion temu jurnalis pralaga.

"Tetapi saya mengetahui mereka suka dengannya.

"Saat Anda cari pemain, hal paling penting ialah menyaksikan apa yang dapat ia beri ke team Anda. Saat Anda mempunyai pemain seperti ia yang dapat cetak gol, susah dipercayai ia telah berumur 36 tahun.

"Ia sudah ada di tingkat ini semenjak ia masih muda. Ia ialah mesin, ia cuman ingin cetak gol, cetak gol, dan cetak gol.

"Ia ialah pemain besar, saya berpikir team mana saja di dunia akan inginkan pemain seperti ia," sambungnya.


Prediksi: Manchester United 2-1 Wolverhampton