Gacor! Meninggalkan MU, Amad Diallo Langsung Bikin Gol di Pertandingan Debut Bersama Rangers

jackpot89.info - Amad Diallo langsung cetak gol pada pertandingan kiprahnya bersama Rangers. Pemain yang dipinjamkan dari Manchester United itu bawa teamnya bermain seri pada tanding menantang Ross County.

Rangers jadi tamu untuk Ross County pada minggu ke-24 Premiership Skotlandia. Bermain di Stadion Global Energy, Sabtu (29/1/2022) malam WIB, Rangers harus senang raih hasil seimbang dengan score 3-3 dari tuan-rumah.

Pelatih Giovanni van Bronckhorst langsung mainkan Amad Diallo semenjak menit awalnya. Walaupun baru tiba dari United kemarin, pemain dari Pantai Gading itu dipercayai untuk isi status pemain sayap kanan.


Langsung Gol

Amad Diallo cetak gol saat pertandingan baru saja berjalan lima menit. Pemain dari Pantai Gading itu mengkonversi umpan Joe Aribo untuk bawa Rangers unggul dengan score 1-0.

Ross County kembali unggul 2-1 saat set pertama selesai. White dan Charles-Cook jadi pembuat gol. Tetapi, pada set ke-2 , Rangers sanggup kembali unggul lewat gol Tavernier dan Connor Goldson.

Gol menit 90+6 dari Matthew Wright membuat score jadi seimbang 3-3.

Amad Diallo tidak bermain penuh. Ia diganti oleh Mode Sakala di menit ke-66. Hasil seimbang membuat Rangers masih tetap di pucuk klassemen Premiership dengan 56 point, unggul lima point dari Celtic.


Formasi Pemain

Ross County (4-2-3-1): Maynard-Brewer; Vokins, Baldwin, H.Paton, Callachan; Iacovitti, Charles-Cook; Ramsay, Tillson, Hungbo; White

Rangers (4-2-3-1): McGregor; Tavernier, Goldson, Bassey, Barisic; Kamara, Arfield; Aribo, Kent, Amad Diallo; Itten