Komedian Bob Saget Diketemukan Wafat Dunia di Hotel

 

jackpot89.info - Komedian Bob Saget yang dikenali lewat sitkom Full House diketemukan wafat dalam suatu kamar hotel di Florida, Amerika Serikat. Bob Saget wafat di umur 65 tahun.

Dikabarkan ET pada Minggu (9/1) sore waktu AS atau Senin (10/1) pagi waktu Indonesia, Bob Saget diketemukan wafat di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.

"Saat pagi hari barusan, petugas memperoleh telephone dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, berkaitan pria yang tidak memberi respon dalam suatu kamar hotel," kata kepolisian Orange County dalam upload di Twitter.

"Pria itu dideteksi sebagai Robert Saget dan dipublikasikan wafat di lokasi peristiwa. Detektif tidak mendapati pertanda meresahkan atau pemakaian narkoba dalam kasus ini," sambungnya.

Pemicu kematian dari Bob Saget disebutkan masih juga dalam tahapan penyelidikan.

Bob Saget dijumpai sedang ada dalam tour stand-up komedinya, I Don't Do Negative, yang berjalan di beberapa kota di Amerika Serikat. Dia dijumpai tampil akhir kali pada Sabtu (8/1) waktu Amerika Serikat di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Pada Sabtu (8/1) malam juga, Saget sempat mengupload di media sosialnya. Upload itu berisi perkataan terima kasih ke fansnya yang datang pada acara itu.

"Oke, saya sukai acara malam hari ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Pemirsa yang sangatlah baik. Beberapa hal positif. Terjadi semalam di Orlando, semalam di Hard Rock Live juga. Pemirsa yang paling apresiatif dan membahagiakan," catat Saget.

"Satu kali lagi terima kasih ke @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak paham saya lakukan set dua jam malam hari ini," sambungnya.

Bob Saget lahir di 17 Mei 1956 di Philadelphia, Amerika Serikat. Dia sudah meniti karier di dunia tv semenjak 1987 sebagai figuran dalam The Morning Program di CBS dan sukses memperoleh peranan sebagai Danny Tanner di Full House.

Dia sempat juga tampil jadi presenter America's Funniest Home Videos pada 1989 sampai 1997. Pada 2005 sampai 2014, dia jadi pengisi suara Ted Mosby versus masa datang dalam sitkom How I Met Your Mother.

Pada 2016 sampai 2020, dia menjadi lagi Danny Tanner untuk sekuel Full House, Fuller House.

Album humor kreasi Bob Saget, That's What I'm Talkin' About yang launching pada 2014 sukses memperoleh nominasi Grammy Awards untuk Best Comedy Album.