Leicester vs Tottenham 2-3: Drama Menegangkan Selama 79 Detik Oleh Steven Bergwijn

jackpot89.info - Tanding Leicester City versus Tottenham Hotspur pada partai menunda minggu ke-17 Premier League 2021-2022 usai menegangkan. Steven Bergwijn cetak 2 gol di menit akhir untuk bawa teamnya menang.

Tottenham Hotspur garapan Antonio Conte bertamu ke kandang Leicester City pada kelanjutan persaingan seksi paling atas Liga Inggris, Premier League.

Pertandingan Leicester versus Tottenham yang diadakan di Stadion King Power, Kamis (20/1/2022) pagi hari WIB, usai dengan kemenangan untuk team tamu.

Spurs, panggilan Tottenham Hotspur, sukses menaklukkan tuan-rumah Leicester City dengan score ketat 3-2.

Patson Daka bawa The Foxes, panggilan Leicester City, unggul lewat golnya di menit ke-24. Spurs selanjutnya membalasnya lewat tendangan Harry Kane menit ke-38.

James Maddison kembali bawa Leicester unggul di menit ke-76. Saat simpatisan The Foxes siap-siap menyongsong kemenangan, Steven Bergwijn tiba membubarkan acara pesta tim tuan-rumah.

Bergwijn cetak 2 gol pada periode injury time, persisnya di menit ke-90+5 dan 90+7, untuk mengamankan kemenangan Tottenham di basis Leicester.


Keputusan Tepat Conte Masukan Bergwijn


Saat sebelum pertandingan Leicester versus Tottenham, Steven Bergwijn tidak pernah cetak gol dari 8 performa di Premier League.

Tetapi ini kali, gol pemain sayap asal Belanda itu datang di saat yang akurat.

Antonio Conte membuat keputusan tepat saat masukkan Steven Bergwijn di menit ke-79 gantikan Sergio Reguilon.

Tottenham Hotspur nampaknya akan pulang dari Stadion King Power dengan tangan kosong saat Leicester City masih unggul 2-1 saat waktu normal usai.

Namun, Steven Bergwijn datang untuk mengganti nasib Spurs di basis The Foxes. Bergwijn cetak 2 gol dalam jarak 79 detik pada periode injury time!

Saat periode injury time set ke-2 masuk menit ke-5, Bergwijn membobol gawang Leicester yang dijaga Kasper Schmeichel.

Gol itu membuat score beralih menjadi seimbang 2-2. Tetapi, sinetron belum usai.

Sebuah umpan wilayah Harry Kane di menit ke-90+7 sukses dituntaskan secara prima oleh Steven Bergwijn.

Gol ke-2 Bergwijn pada periode injury time bawa Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Leicester City.


Bergwijn Sempat Ditawar Ajax, Spurs Menampik


2 gol kemenangan Bergwijn melawan Leicester membuat Tottenham pantas mengucapkan syukur karena mereka menampik penawaran yang dikirimkan Ajax untuk si pemain.

Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengatakan jika Ajax 2x memberi penawaran ke Tottenham untuk Steven Bergwijn dalam sekian hari paling akhir.

Tetapi, tim Spurs menampik penawaran Ajax karena mereka ingin harga di atas 15 juta euro (Rp 244 miliar ) untuk Bergwijn.

Incredible impact by Steven Bergwijn tonight. Ajax submitted two official bids for him in the last few days - Tottenham refused as they wanted much more than €15m. ?? #THFC

Tidak melepaskan Steven Bergwijn ke Ajax bisa dibuktikan sebagai keputusan pas Tottenham Hotspur.

Bergwijn yang tampil jadi pemain cadangan pada pertandingan menantang Leicester langsung memberi imbas instant.

Dikutip dari Squawka, winger berumur 24 tahun itu mencatat 89 % ketepatan umpan, membuat 16 kali sentuhan, dan melepas shooting yang semua menghasilkan gol.

Untuk Tottenham, kemenangannya pada Leicester membuat mereka mendahului Arsenal di papan klassemen sementara Liga Inggris.

Spurs yang sekarang mengumpulkan 36 point dari 19 pertandingan tempati rangking ke-5 klassemen Liga Inggris 2021-2022, unggul satu angka dari Arsenal yang ada di rangking ke enam dan telah mainkan 20 laga.

Dalam pada itu untuk Leicester City, kekalahannya dengan Tottenham Hotspur membuat mereka ketahan di rangking kesepuluh dengan nilai 25.