Miss USA 2019 Cheslie Kryst Ditemukan Meninggal Dunia, Diperhitungkan Bunuh Diri


jackpot89.info - Miss USA 2019 Cheslie Kryst meninggal dunia di umur 30 tahun. Kryst diberitakan meninggal sesudah melonjak dari sebuah gedung wilayah Manhattan. Berita duka itu dibetulkan oleh faksi keluarga, seperti diambil dari People.com. Faksi berkuasa benarkan berita yang tersebar.

Kepolisian New York menjelaskan Kryst meninggal Minggu sesudah melonjak dari bangunan 60 lantai di 350W. 42nd Street di New York sekitaran jam 07.15 am waktu di tempat. Kryst disampaikan tinggal di lantai sembilan gedung Orion dan paling akhir kelihatan di teras lantai 29.

Saat sebelum diketemukan meninggal, Kryst sempat mengupload photo Instagram.

"Mudah-mudahan ini hari memberimu istirahat dan kenyamanan," tulisnya dari sisi photo dianya.

Dalam pada itu, faksi keluarga sampaikan rasa duka mereka atas kematiannya Kryst.

"Dalam keruntuhan dan duka cita yang mengagumkan, kami menyampaikan kabar keperginya Cheslie yang kami sayangi," kata keluarga Kryst dalam sebuah pengakuan, Minggu.

"Sinarnya yang mengagumkan adalah yang memberikan inspirasi seseorang di penjuru dunia dengan kecantikan dan kemampuannya. Ia perduli, ia menyukai, ia ketawa dan ia berkilau," tambah keluarga.

Keluarga Kryst minta privacy sesudah kematian almarhum ratu kecantikan itu.

Kryst yang dijumpai seorang advokat, dikukuhkan sebagai Miss USA sebagai Miss North Carolina pada Mei 2019.

Ia dan tiga wanita yang lain — Nia Imani Franklin (Miss America) Kaliegh Garris (Miss Teen USA) dan Zozibini Tunzi (Miss Universe), jadi group pertama dari wanita kulit hitam menggenggam gelar dalam setahun.

Selainnya bekerja di bagian hukum, dia menjalankan website mengenai model, White Collar Glam, untuk baju kerja wanita dan jadi relawan untuk Dress for Success.