Profile Randa Septian, Aktris Film sinetron yang Diamankan karena Ganja

jackpot89.info - Satres Narkoba Polresta Denpasar tangkap aktris peranan Randa Septian atas kasus sangkaan penyimpangan dan pemilikan narkoba tipe ganja.

Randa Septian dibekuk saat konsumsi ganja bersama temannya, Arthur Augoest H Aruan, di salah satunya hotel di teritori Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (7/1/2022).

Berdasar hasil pemeriksaan, petugas polisi mengambil alih tanda bukti berbentuk satu paket plastik ganja seberat 0,72 gr dan dua paket tembakau seberat 1,52 gr.

Randa Septian mempunyai nama lahir Muhammad Randa Septian, lahir di 21 September 1994.

Ia pertama kalinya terjun di jagat hiburan Tanah Air dengan turut serta di film sinetron kolosal dengan judul Kesatria Pandawa 5 sebagai Sadewa pada 2013.

Sementara, namanya mulai terkenal oleh khalayak sesudah menjadi bintang film sinetron Jawara-Jagoan Katropolitan yang disiarkan Trans TV.

Film sinetron yang lain telah ia lakoni seperti Vampire, Tampan Tampan Serigala, sampai Daerah Atas Daerah Bawah.

Untuk layar-lebar, telah ada dua film yang Randa Septian turut serta, salah satunya Ular Tangga (2014) dan Reuni Z (2018).

Beberapa FTV sempat juga ia bintangi, yaitu Gatot Kaca Kepingin Cinta, Menantu Durhaka, Bukan Cinta Salah Alamat, sampai Cerita Mistis: Nenek Masih di Sini.

Dalam upload Instagram @randaseptian, ia suka olahraga seperti basket dan futsal.

Tetapi dari upload itu, cukup banyak swafoto semakin banyak ia hadirkan untuk follower-nya.

Sementara dari upload Instagram yang lama, Randa Septian sering melancong ke alam, satu diantaranya dengan mendaki ke Gunung Lawu sampai Gunung Prau.