Samsung Resmi Launching Galaxy S21 FE 5G di Indonesia, Ini Detailnya

jackpot89.info - Buka tahun 2022, Samsung sah mengenalkan Galaxy S21 FE sebagai handphone terbaru di Indonesia. Sama sesuai namanya, handphone ini sebagai penerus Galaxy S20 FE yang dikeluarkan pada 2020.

Product Pemasaran Manajer Samsung Elektroniks Indonesia, Verry Octavianus menjelaskan, Galaxy S21 FE datang dengan elemen yang nyaris dekati baris Galaxy S21 Seri biasa. FE sendiri seperti umumnya sebagai akronim dari Fan Edition.

"Dari sisi design kami jaga, karena customer menyenangi contour cut. Disamping itu, dari segi monitor, S21 FE telah memakai Dynamic AMOLED 2X, dari umumnya Super AMOLED," papar Verry menerangkan saat pertemuan jurnalis virtual.

Verry meneruskan, anggota baru keluarga Galaxy S21 ini mendatangkan feature Galaxy S21 favorite beberapa fans Galaxy seperti perform terbaik, pro-grade camera, dan sambungan ekosistem tanpa batasan.

Disamping itu, dianya pastikan jika Galaxy S21 FE 5G ialah handphone yang direncanakan dengan adopsi beragam feature premium Galaxy S21. Handphone ini di-claim sudah direncanakan untuk mereka yang suka mempelajari dan ekspresikan diri.

Galaxy S21 FE 5G sama dengan namanya juga diberi dengan support kekuatan konektivitas 5G. Processor paling cepat dan termutakhir sama seperti yang dipakai Galaxy S21 dimasukkan pada piranti ini.

Bagi beberapa gamer dan streamer, perform kuat ini akan mendatangkan kualitas grafis tidak ada duanya. Monitor Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy S21 FE 5G diperlengkapi dengan touch response rate 240 Hz dan refresh rate 120 HZ, pastikan beragam pengalaman games online jadi mulus dan memberi kesan baru yang belum pernah dirasa awalnya.

Ketahanan battery jadi fokus utama kami untuk customer dengan pola hidup dinamis dan aktif, Galaxy S21 FE 5G diperlengkapi dengan feature all-day baterai, jamin pemakai masih tetap tersambung di saat bekerja, di rumah sampai dimana saja mereka ada.

Galaxy S21 FE 5G memberikan dukungan feature Super Fast Pengisian dengan daya yang capai 25W, di mana pemakai bisa capai ketahanan battery lebih dari 50 % cuman dalam kurun waktu 30 menit.