Video Diperhitungkan Makam Upin dan Ipin Trending di TikTok, Apakah benar Ceritanya dari Angan-angan Opah?

 

jackpot89.info - Sekian hari paling akhir trending di sosial media TikTok sebuah video yang menunjukkan makam bernama Upin dan Ipin.

Dua batu nisan itu diperhitungkan ialah figur kartun Upin dan Ipin di dunia riil yang sebetulnya.

Video itu diupload oleh account TikTok @ABI_ALONK_3110 telah dilihat sekitar 32,lima juta kali, dicintai 3,lima juta orang dan telah ditanggapi lebih dari 72 ribu orang.

Video itu menunjukkan 2 buah makam warna biru memiliki ukuran kecil dalam suatu penyemayaman.

Pada batu nisan dua makam yang bersebelahan itu tercatat IPIN meninggal dunia 02-04-1996 dan UPIN meninggal dunia 06-08-1995.

"Pantes tidak pernah besar, rupanya narasi berdasar angan-angan Opah sepuluh tahun lalu," catat pengupload dalam video itu.

Disamping itu, pengupload tuliskan sebuah komentar jika ia memperoleh video makam itu dari temannya yang disebut orang Malaysia.

"Maaf ya guys jadi ramai, video ini alonk bisa dari rekan yang orang Malaysia. Ucapnya ini berdasar cerita dari nenek disitu yang disingkap ke animasi," tulisnya.

Sebagai info, dikutip dari TribunenewsWiki, riwayat Kartun Upin dan Ipin yakni dibuat oleh Burhanuddin Radzi dan Ainon Bijakf.

Dijumpai Burhanuddin pernah tempuh pengajaran di Institut Tehnologi Bandung (ITB).

Sesudah lama bekerja, selanjutnya di tahun 2005, ia memperoleh peluang meningkatkan industri animasi yang dibikin oleh Pemerintahan Malaysia.

Ia membuat produser animasi namanya Les' Copaque. Dan menyiarkan seri Upin dan Ipin pertamanya kali di tahun 2007.

Penulis cerita awalnya Upin dan Ipin ialah Ainon Bijakf. Awalannya siaran kartun ini untuk menyongsong Ramadhan dan mendidik anak-anak berkenaan makna dan keutamaan bulan suci Ramadhan.

Tetapi, karena apresiasi pemirsa yang tercata sampai 1,lima juta orang di Malaysia, hingga kartun ini selalu diperkembangkan sampai sekarang ini.