Holywings Bogor Sah Dibuka, Hotman Paris Yakinkan Tidak Ada Mabok-Mabukan Sampai Jual-Beli Narkoba

jackpot89.info - Holywings Bogor yang berada di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, sah dibuka pada Selasa (8/2/2022).

Pengesahan didatangi langsung salah satunya pejabat Holywings Kafe Bogor, yaitu Hotman Paris, dan Wali Kota Bogor Bima Arya sebagai tamu undangan, dan beberapa petinggi Pemerintah kota Bogor sampai figur agama.

Bima Arya mengutamakan supaya Holywings Kafe Bogor tidak jual minuman mengandung alkohol di atas lima %. Karena, ijin minuman mengandung alkohol di atas lima % ada diskresi yang dipunyainya sebagai pimpinan wilayah.

"Jika di bawah 5 % ijinnya diberi pemerintahan pusat. Tetapi, ada diskresi dari wali kota, hak preogratif wali kota untuk menampik dan saya pastikan sepanjang Bima Arya memegang (sebagai) wali kota, saya tidak meluluskan alkohol di atas 5 % dipasarkan di tanah Kota Bogor," jelasnya.

Lalu, diteruskan Bima Arya, tidak boleh berada di pojok Holywings Kafe Bogor ini yang memberi peluang untuk terjadi kejadian yang tidak diharapkan, seperti pada kota lain.

"Saya tak perlu sebut kotanya. (Pokoknya) saya tidak ingin menyaksikan panorama-pemandangan anak-anak mudanya mabok-mabukaan dan teler atau pulang pada kondisi tidak sadar," ungkapkan Bima Arya.

"Tidak ingin saya, tanggung-jawab saya sebagai pimpinan untuk pastikan itu, jadi tolong ditegaskan ruang ini terbuka dan gausah lah ada DJ," tambahnya.

Paling akhir, dipertambah Bima Arya, karena Holywings Kafe Bogor ini dibuka saat Kota Bogor dengan status PPKM tingkat 3. Dianya minta supaya faksi pengurus bisa mematuhi ketentuan yang telah diputuskan pemerintahan.

"Jadi saya titip bang Hotman dan mas Ivan, ketentuannya ditaati, jam operasional (sampai) jam 9 malam, limitasi 60 % optimal selanjutnya tolong dijaga prokesnya, kita tidak mau ada Omicron naik kembali di Kota Bogor," ingatnya.

Bima mengharap kehadiran Holywings Kafe Bogor memberi barokah, dan banyak yang memperoleh faedah dari tempat itu.

"Insya Allah saya memberikan tugas Satpol PP, beberapa camat, lurah untuk memantau tempat ini supaya dijaga prokesnya dan sama sesuai masih tetap ketentuan, tolong ditaati dan jika itu ditaati memiliki arti Holywing telah turut dengan reformasi peraturan di Kota Bogor dan Insya Allah barokah," tegasnya.

Dalam pada itu, Hotman Paris Hutapea pastikan Holywings Bogor cuman akan memprioritaskan atraksi musik alias live show daripada jadi tempat peredaran minuman mengandung alkohol (minol), yang sering berekor negatif.

Dia keukeuh menjelaskan jika ide Holywings berlainan dengan bar remang-remang.

"Di Jakarta meskipun tidak ada batas alkohol, tamu-tamunya itu keluarga, petinggi membawa keluarganya untuk dengarkan live show, sambil simak bangunan yang istimewa tinggi. Tidak seperti bar remang-remang yang sejauh ini anda saksikan," ucapnya.

"Idenya bukan tempat remang-remang, bukan tempat mabok-mabukan, bukan jual-beli narkoba atau wanita penghibur. Dan bukan remang-remang yang sejauh ini kita mengetahui," tambah Hotman.

Karenanya, dianya pastikan tidak ada yang mabok-mabukan dan jual-beli narkoba karena menyaksikan situasi ruang yang besar sekali. Disebutkan betul-betul orang sama-sama menjaga diri. Dia bahkan juga memastiakn ide Holywings berlainan keseluruhan dari bar yang sejauh ini ada.

"Karena itu sukses. Inilah toko ke-35. Beberapa ada yang sampai 3-4 cabang saja. Kita ini akan berada di semua propinsi. Ada beach klub paling besar di Bali akan usai Mei kelak," tegasnya.(ded)