HyunA dan DAWN Sah Tunangan

jackpot89.info - Pasangan HyunA dan DAWN umumkan dengan cara resmi tunangan pada Kamis (3/2). Berita gembira itu dibagi ke-2 nya melalui upload video dan foto di Instagram.

Awalnya, DAWN share foto dan video di Instagram mengenai dianya dan HyunA dengan set cincin yang cocok dan tulisan, "MARRY ME."

HyunA selanjutnya membagi ulangi upload itu dengan membubuhkan info, "Sudah pasti itu, Ya."

Melalui upload lain, HyunA membagi photo sepasang cincin cocok dan menulis, "Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih."

HyunA dan DAWN sebagai pasangan vokalis yang sudah merajut cinta semenjak 2016. Tetapi ke-2 nya baru ungkap jalinan cinta itu ke khalayak pada 2018.

"Saya mengenal Dawn saat dia tetap menjadi trainee. Kami tampil di pentas bersama. Selanjutnya kami mulai kekasihan pada Mei 2016," tutur HyunA memverifikasi saat interviu sama seperti yang dikutip dari Yonhap News, 2018 lalu.

"Jalinan kami selanjutnya bersambung sampai saat kami bermusik bersama. Kami benar-benar, benar-benar waspada. Meskipun ia tidak disebut dalam kredit, tetapi ada sisi di album soloku yang ditolong detilnya oleh E'Dawn," sambungnya.

Awalnya, HyunA ada di bawah lindungan Cube Pertunjukan saat jadi anggota girlband 4Minute pada 2009 lalu.

Dia kiprah bersama empat anggota lain yaitu Jihyun, Gayoon, Jiyoon dan Sohyun melalui singgel Hot Issue. Sejauh profesinya bersama 4Minute, HyunA sudah melaunching beberapa album terhitung ia album studio dan 7 mini album.

Dari sisi aktif bersama 4Minute, HyunA bersolo profesi sebagai vokalis solo dengan melaunching beberapa lagu dengan judul seperti Red, Babe, dan Lip dan Hip.

Dalam pada itu Dawn kiprah sebagai aktris Cube Pertunjukan sesudah tergabung dengan boyband PENTAGON pada 2016. Dawn kiprah bersama sembilan anggota lain yakni Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yanan, Yeo One, Yuto, Kino, dan Wooseok.

Bersama PENTAGON, Dawn membawa beberapa lagu hits terhitung Shine yang membuat nama boyband ini makin populer.

Selanjutnya pada 2019, HyunA dan Dawn pilih pergi dari tinggalkan Cube Pertunjukan. HyunA keluar pada September 2019 dan Dawn putuskan keluar pada November 2019.

Sesudah keluar Cube Pertunjukan, HyunA dan Dawn tergabung dengan agen P Nation yang dibuat rapper PSY. Di bawah P Nation, HyunA sudah melaunching mini album dengan singgel intinya dengan judul I'm Not Cool. Dan melaunching project solonya bertema DAWNDIDIDAWN.