Indra Kenz akan Hapus Content Berkaitan Binary Option Setelah Berjumpa Bappebti dan Satuan Waspada Investigasi



jackpot89.info - Influencer Indra Kesuma atau Indra Kenz yang diperhitungkan jadi afiliator Binomo sampaikan akan hapus dan hentikan semua isinya yang terkait dengan binary pilihan.

Hal tersebut ditetapkannya sesudah dia mendatangi tatap muka dengan Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Satuan tugas Siaga Investasi.

"Sesudah tatap muka itu saya memilih untuk hentikan dan hapus semua content yang terkait dengan binary pilihan," kata Indra dalam upload di account Instagram @indrakenz pada Kamis (17/2/2022) malam.

Kompas.com telah memperoleh ijin kuasa hukum Indra, Wardaniman Larosa, untuk mencuplik pengakuan itu.

Dalam peluang itu, dia menerangkan pertama kali dianya aktif memakai plarform binary pilihan di tahun 2018.

View this post on Instagram A post shared by Indra Kesuma, S.T. (@indrakenz)

Indra akui mengenali binary pilihan karena melihat iklan di Youtube.

Selanjutnya, pada tahun 2019 dia mulai membuat content binary pilihan. Waktu itu, penganut atau subscriber account Youtube-nya masih sejumlah 3.000 account.

Tetapi, jumlah itu bertambah cepat saat dia mulai aktif membuat content binary pilihan.

"Singkat kata kanal itu pada akhirnya berkembang sampai saat ini sampai capai 1 juta subscriber dengann content pembelajaran, crypto, saham, dan binary pilihan ," katanya.

Adapun Indra Kenz dijumpai menjadi satu diantara terlapor dalam kasus sangkaan penipuan program Binomo yang disampaikan beberapa korban ke Bareskrim Polri.