Jenazah AKP Novandi Arya Karisma Sudah Disemayamkan di Jakarta

jackpot89.info - Jenazah AKP Novandi Arya Karisma, putra Gubernur Kalimantan Utara, telah disemayamkan di Jakarta. AKP Novandi Arya Karisma ialah korban kecelakaan sedan Camry terbakar di Senen, Jakarta Pusat.

Diambil dari Di antara, Rabu (9/2/2021), jenazah AKP Novandi Arya Karisma disemayamkan di TPU Jagakarsa, Jakarta, Selasa sore (8/2) secara militer.

"Jenazah telah disemayamkan, keadaan ibu gubernur sebagai ibu benar-benar terpukul sekali," kata anggota DPRD Propinsi Kaltara, Norhayati Andris saat dikontak dari Tarakan, seperti dikutip Di antara.

Pada Sepanjang malam, pengajian diselenggarakan di dalam rumah duka di Jalan Duren Bangka, Jakarta Selatan.

Dalam pada itu, Pendamping Sektor Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Datu Iqro Ramadhan menjelaskan gagasannya ia bersama Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP, Sekretaris Wilayah Propinsi Kaltara, Suriansyah dan Dandrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Rifki akan berangkat ke Jakarta menjumpai Gubernur Zainal sampaikan bela sungkawa.

"Malam hari ini dilaksanakan pengajian di dalam rumah kedudukan gubernur di Tanjung Selor dan rumah individu di Tarakan," kata Iqro.

Dikabarkan sebelumnya, Kecelakaan ironis mobil Toyota Camry bernopol B-1102-NDY di Jl Raya Senen, Jakarta Pusat, tewaskan 2 orang. Ke-2 korban meninggal sesudah mobil itu menubruk separator busway sampai terbakar.

Ke-2 korban meninggal ialah seorang lelaki dan seorang wanita. Kecelakaan maut itu terjadi pada Senin (7/2) jam 00.30 WIB.

Terakhir, identitas korban lelaki tersingkap yakni AKP Novandi Arya Karisma (31), putra Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang. AKP Novandi Arya Karisma ialah Kepala Unit Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Berau.

AKP Novandi Arya Karisma dijumpai ada di Jakarta untuk ikuti pengajaran. Mayatnya terdeteksi karena beberapa data odontogram.