Hasil West Ham United versus Watford di Minggu Ke-24 Liga Inggris 2021-2022: The Hammers Menang Tipis

jackpot89.info - HASIL West Ham United versus Watford di minggu ke-24 Liga Inggris 2021-2022 telah dijumpai. The Hammers -julukan Newcastle United- berhasil raih kemenangan dengan score tipis 1-0.Bermain di London Fase, Rabu (9/2/2022) pagi hari WIB, ke-2 team tampil dengan cukup bagus. Gol West Ham sendiri baru terbentuk di set ke-2 melalui tindakan Jarrod Bowen (68').

Jalannya PertandinganBabak PertamaPada awalnya set pertama, ke-2 team langsung tampilkan permainan jual-beli gempuran. Watford memulai laga dengan gempuran cepat yang dipegang oleh Juraj Kucka, sementara West Ham membalasnya melalui pola serbuan balik.BACA JUGA: Hasil Burnley versus Manchester United di Liga Inggris 2021-2022: Cristiano Ronaldo Cadangan, Setan Merah MeranaKendati begitu, tidak ada gol yang terbentuk sampai laga masuk menit ke-20. Di menit ke-25, The Hammers lebih efisien memercayakan serbuan balik pesatnya. Ini sempat membuat Watford kerepotan memperhitungkannya.BACA JUGA: Telah Bela Liverpool Kembali, Harvey Elliott Narasi Figur Paling Berjasa dalam Pulihkan CideraTerpantau, seringkali Ben Foster harus berusaha keras untuk mengadang tendangan Tomas Soucek dan pemain West Ham yang lain. Pada kondisi kembali ketekan, The Hornets -julukan Watford- pada akhirnya mengaplikasikan pola serbuan balik.Tetapi, hal tersebut kurang cukup untuk menggedor solidnya baris pertahanan The Hammers. Set pertama juga pada akhirnya usai dengan score imbang 0-0 untuk ke-2 team.



Set Ke-2

Pada set ke-2 , West Ham yang bertindak selaku tuan-rumah langsung berusaha memimpin laga. Hasilnya, beberapa kesempatan sukses terbentuk melalui kerja sama Vladimir Coufal dan Said Benrahma.

Tetapi, shooting Benrahma masih ke samping disebelah kiri gawang Ben Foster, score sementara masih 0-0. Masuk menit ke-60, The Hammers terus berusaha menggedor pertahanan Watford.

Hasilnya positif, Jarrod Bowen (68') pada akhirnya sukses merusak kebuntuan sesudah bidikannya bersarang prima di gawang Ben Foster. Gol bermula dari dribbling yang sudah dilakukan Manuel Lanzini saat sebelum mengirimi umpan masak ke Bowen, West Ham unggul 1-0.

Selesai gol itu, The Hornets langsung memberi respon dengan beberapa serangan cepat yang menyerang jantung pertahanan West Ham United. Tetapi demikian, performa bagus Lukasz Fabianski sukses memupuskan keinginan Joshua King dan mitra.

Pada akhirannya, West Ham United sukses menjaga keunggulan sampai laga usai. Pada akhirnya, Westh Ham United sukses mengakhiri perlawanan Watford dengan score tipis 1-0.


Formasi Pemain West Ham United versus Watford:

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Said Benrahma (Lanzini 60'), Pablo Fornals, Michael Antonio.

Pelatih: David Moyes


Watford (4-4-2): Ben Foster, Kiko Femenia (Ngakia 77'), Craig Cathcart, Samir Santos, Hassane Kamara, Juraj Kucka, Moussa Sissoko, Edo Kayembe (Louza 77'), Tom Cleverley (Pedro 77'), Emmanuel Dennis, Joshua King.

Pelatih: Roy Hodgson