Leicester City Tersisih dari Piala FA Sehabis Dibuat malu Nottingham Forest

 

jackpot89.info - Leicester City tersisih secara ironis dari Piala FA. The Foxes dibuat malu team Seksi Championship Nottingham Forest 1-4 pada set ke-4 Piala FA di City Ground, Nottingham, Ahad (6/2/2022). Ini kemenangan spektakuler ke-2 Nottingham karena awalnya maju ke set ke-4 sesudah mengalahkan team Liga Primer Inggris yang lain, Arsenal.

Nottingham membuat start gemilan dengan unggul 3-0 sejauh set pertama. Leicester baru dapat mengecilkan ketinggalan jadi 1-3 mendekati paruh pertama pertandingan usai.

Tetapi bukanlah bangun menambahkan gol, James Maddison dkkk justru semakin ketinggalan. Karena Nottingham cetak 1 gol kembali pada set ke-2 .

Tuan-rumah buka score di menit ke-23 lewat Philip Zinckernagel, sesudah sepakan kaki kanan dari jarak dekatnya menyobek gawang Leicester. Nottingham cuman perlu semenit untuk melipatgandakan keunggulan. Brennan Johnson lakukan sepakan dari pojok sempit segi kiri gawang, 2-0 Nottingham unggul.

Joe Worrall membuat club seksi dua dalam strata sepak bola Inggris itu semakin ada di depan, saat tandukannya di menit ke-32 membuat score jadi 3-0. Kelechi Iheanacho mengecilkan ketinggalan Leicester jadi 3-1 lima menit saat sebelum turun minum, dengan sepakan jarak jauh.

Masuk set ke-2 , Leicester semakin menanggung derita. Djed Spence membuat score jadi 4-1, sesudah manfaatkan operan terobosan Philip Zinckernagel. Ketinggalan 3 gol membuat Leicester seakan kehilangan semangat untuk membalikan kondisi. Score 4-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Karena kemenangan ini, Nottingham akan bertemu dengan Huddersfield Town pada set ke-5 atau 16 besar.


Undian set ke-5 Piala FA


- Luton Town versus Chelsea

- Crystal Palace versus Stoke City

- Peterborough United versus Manchester City

- Liverpool versus Norwich

- Southampton versus West Ham

- Middlesbrough versus Tottenham Hotspur

- Nottingham Forest versus Huddersfield Town

- Everton versus Bournemouth atau Boreham Wood