Kronologi Penyelinap Pukul Pemain Forest di Piala FA


jackpot89.info - Pertandingan Leicester City versus Nottingham Forest di gelaran Piala FA diwarnai kejadian pukulan oleh simpatisan Leicester yang menyelinap masuk ke lapangan.

Forest sukses menaklukkan Leicester dengan score memberikan keyakinan 4-1. Hal tersebut membuat Forest meluncur ke set ke-5 Piala FA.

Dibalik keberhasilan itu, beberapa pemain Forest sempat menjadi target kekerasan simpatisan Leicester City. Saat beberapa pemain Nottingham Forest rayakan gol Joseph Worrall yang membuat score jadi 3-0, seorang penyelusup menerobos masuk ke lapangan.

Beberapa pemain Forest tidak mengetahui hal itu karena mereka sedang bersuka cita rayakan gol. Si penyelusup sempat melepas tiga pukulan ke beberapa pemain Forest.

Pemain Forest memberi respon gempuran itu cukup dengan dorongan sebelumnya terakhir petugas keamanan sukses membekuk penyelusup itu.

Forest memang memperlihatkan performa impresif di pertandingan musuh Leicester. Mereka dapat unggul 3-0 saat laga baru saja berjalan 32 menit. Leicester selanjutnya sempat mengecilkan score jadi 1-3 melalui gol Kelechi Iheanacho, tetapi Forest sukses cetak 1 gol tambahan di set ke-2 melalui Diop Spence.

Kemenangannya pada Leicester membuat Nottingham Forest bertemu Huddersfield Town di set ke-5 alias 16 besar Piala FA.

Forest sebagai salah satunya team Inggris yang punyai riwayat kuat. Forest sempat menjadi juara Eropa dua musim berturut-turut pada 1978/1979 dan 1979/1980. Forest memenangi Liga Inggris di 1977/1978.

Tetapi semenjak masuk zaman Premier League, performa Nottingham Forest menurun. Catatan terbaik mereka ialah rangking ke-3 pada musim 1994/1995 dan terakhir kali mereka bertanding di seksi terelite itu ialah pada musim 1998/1999.