Man United versus Middlesbrough: Peluang Pogba Pikat Ralf Rangnick


jackpot89.info - Paul Pogba kemungkinan akan come-back dari cidera saat Manchester United melayani Middlesbrough dalam pertandingan set ke-4 Piala FA, Sabtu (5/2/2022) pagi hari WIB.

Tanding Man United versus Middlesbrough jadi peluang untuk Paul Pogba yang sudah mangkir semenjak November 2021 karena cidera paha besama tim nasional Prancis, menarik manager interim Ralf Rangnick.

Peluang Paul Pogba untuk memainkan come-back saat cidera dalam pertandingan ini lumayan besar ingat keadaan baris tengah Manchester United sekarang ini.

Fred diprediksi tidak akan bermain karena barusan datang dari pekerjaan internasional bersama tim nasional Brasil dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Amerika Selatan.

"Saya berpikir ia tentu siap untuk esok dan, karena Fred baru kembali tempo hari dengan jet-lag, saat ia bermain untuk Brasil, untuk saya, cukup rasional untuk biarkan Paul bermain," kata Rangnick diambil dari situs sah MU, Jumat (4/2/2022).

Ralf Rangnick menjelaskan jika perkembangan Paul Pogba dilatihan lumayan baik. Ia juga benar-benar ingin tahu untuk menyaksikan apa yang dapat dilaksanakan pemain tengah juara Piala Dunia 2018 itu di bawah instruksinya.

"Apa yang saya saksikan dalam latihan janjikan dan saat ini terserah ia untuk tampil di atas lapangan besar, di persaingan besar yang kami turuti," kata Rangnick.

"Seperti semuanya orang, saya benar-benar suka dengan yang dapat ia beri ke team dan tingkat apa yang dapat ia permainkan," sambungnya.