The Simpsons Rupanya Sempat Memperkirakan Agresi Rusia ke Ukraina



jackpot89.info - Kartun The Simpsons kerap dikreditkan dengan perkiraan akan suatu hal.sebuah hal. Terkadang yang diprediksikan demikian konyol, tetapi beberapa salah satunya amag menakutkan.

Dan, siapa kira, agresi Rusia ke Ukraina yang dikomandoi Presiden Rusia Vladimir Putin pada Kamis (24/2/2022), juga diramal Homer dkk?

Dikutip NY Post, sesudah kejadian ironis itu, pemakai Twitter yang cerdas menganalogikan perselisihan itu dengan adegan tahun 1998 dalam seri kenabian yang disebutkan "Simpson Tide".

Didalamnya, Homer secara tidak menyengaja tembakkan seorang kapten kapal selam ke perairan Rusia sepanjang latihan militer.

Hal menggerakkan Uni Soviet yang baru diresusitasi untuk kerahkan pasukan dan tank ke jalanan dan langsung membangun kembali Tembok Berlin.

Hal yang mengusik tetapi tragisnya sangat serupa dengan invasi Rusia ini dipertegas oleh animator Simpsons Al Jean, yang mencuit: "Benar-benar bersedih untuk menjelaskan jika ini tidak susah untuk diprediksikan."

"Saya tidak suka menjelaskannya, tapi saya lahir di tahun 1961, jadi 30 tahun hidup saya hidup dengan momok Uni Soviet," lebih Jean, menerangkan dalam sebuah interviu dengan Hollywood Wartawan.

"Maka untuk saya, sayang ini lebih sebagai etika dibanding perkiraan. Kami barusan menduga semua bisa menjadi jelek. "

Animator kelahiran Michigan itu meneruskan, "Invasi bersejarah tak pernah betul-betul lenyap, dan Anda harus benar-benar siaga. Di tahun 1998, saat clip ini disiarkan, itu kemungkinan pucuk dari jalinan AS-Rusia."

"Tetapi, semenjak Presiden Rusia Vladimir Putin masuk, nyaris semuanya orang menerangkan jika ia orang jahat dan beberapa hal jelek bisa terjadi," sambungnya.

Dalam perubahan terakhir kalinya, pasukan Rusia sudah menggantikan pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl sesudah pertarungan singkat tetapi seru dengan pasukan Ukraina.

Seterusnya, hal apa lagi yang hendak diramalkan The Simpsons? Memang tidak selamanya cocok dan tepat, tetapi harus disebutkan jika ramalannya memang dekati riil.