Juragan 99 Membuka Suara masalah Hartanya Dihubungkan dengan Riset Gila dan Henry Soetio

jackpot89.info - Gilang Widya Pramana atau yang dekat dipanggil Juragan 99 pada akhirnya membuka suara masalah isu terkait dengan asal mula hartanya.

Akhir-akhir ini kekayaan Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari, dihubungkan dengan pebisnis Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono alias Riset Gila.

Gilang menjelaskan ada orang tidak bertanggungjawab usaha membawa penilaian hal kedekatannya dengan almarhum Henry Soetio.

"Dipandang harta saya punyai mendiang, tapi ditunjukkan sendiri dengan adiknya yang menjawab sendiri," kata Juragan 99 saat dijumpai di teritori Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

"Selanjutnya dilanjutkan kembali dengan dengan Riset Gila. Dijawab sendiri sama yang berkaitan jika saya sendiri benar-benar tidak mengenal, jika saya sendiri benar-benar tidak mengenal," Juragan 99 memperjelas.

Selanjutnya Gilang memperjelas jika dia benar-benar tidak mengenali dan berjumpa dengan Riset Gila.

"Saya jujur, tidak mengenal benar-benar dengan yang bernama Riset Gila. Apa saja yang akan terus tersebar itu money laundry atau apa, itu tidak betul semua," tutur Juragan99.

Instagram @shandypurnamasari Shandy Purnamasari dan Juragan 99

Nama Onny Hendro Adhiaksono atau Riset Gila terakhir ramai dibahas di sosial media.

Riset Gila dibahas netizen, sesudah dihubung-hubungkan dengan sumber kekayaan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Lewat upload video di account Instagram @kajiedan, Onny menentang semua dakwaan itu.

Onny memperjelas ia benar-benar tidak ada hubungan dengan Juragan 99.

"Sebetulnya yang disebut di sosmed dan lain-lain itu yang sedang trending itu menurut saya itu fitnah. Mengapa fitnah? Pertama, saya tidak mengenal blas sama yang bernama Gilang itu," tutur ia, dalam upload account Instagram @kajiedan, Senin (14/3/2022).

Dalam video yang serupa, Riset Gila menentang rumor pemilikan pesawat individu punya Juragan 99.

Seperti dijumpai, beberapa netizen menyebut-nyebut, pesawat individu dengan simbol Juragan 99 sebetulnya dipunyai Riset Gila.

"STNK pesawat saja saya tidak pernah saksikan," ucapnya.

Berkaitan dengan upload yang memberikan dianya naiki pesawat individu Juragan 99 pada media sosialnya, Riset Gila mengatakan, hal tersebut cuman main-main semata-mata.

Dia ngomong, upload itu dibikin cuma untuk sebuah content.

"Saya bicara ke anak saya 'nanti jika ayah naik tolong divideoin ya, di tulisan Juragan 99 dilihatin. Ayah ingin buat konten'," sebut ia.