Cara GOAT Cristiano Ronaldo Diamkan Olokan Penggemar Sendiri: Hat-trick!

jackpot89.info - Cristiano Ronaldo sukses jadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Norwich City dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Sabtu (18/4/2022). Membuat penggemar the Red Devils yang menghinanya saat itu juga berbeda pemikiran.

Ya, tidak salah, Old Trafford sebagai tempat pertandingan itu digelar sempat ramai oleh suara olokan penggemar the Red Devils. Mereka terlihat tidak suka dengan kedatangan pria dari Portugal itu dalam starting XI.

Kekesalan itu cukup berargumen, karena Ronaldo sempat mangkir cetak gol dalam dua performa awalnya di mana Manchester United kalah. Yaitu saat hadapi Atletico Madrid dan Everton.

Ronaldo melewati laga menantang Leicester City di awal April itu. Tanpa dianya, the Red Devils cuma sanggup mengambil satu angka karena bermain seri 1-1.


Bikin Gol, Penggemar Turut Selebrasi

Olokan yang menggaung di Old Trafford benar-benar tidak digubris oleh Ronaldo. Konsentrasinya masih tetap tertuju ke lapangan dengan keinginan dapat memberi kemenangan buat Manchester United.

Dia tutup mulut beberapa pengejek dengan golnya yang lahir di menit ke-7 , diikuti gol ke-2 di menit ke-32. Ke-2 gol itu membuat penggemar turut berteriak lakukan selebrasi 'Siuuu' uniknya.

Wewangian kemenangan makin pekat tercium, sampai Norwich membuat simpatisan tuan-rumah betul-betul termenung diakhir set pertama. Kieran Dowell sukses mengecilkan score jadi 1-2 melalui golnya, manfaatkan asis Teemu Pukki.

Pada set ke-2 , Teemu Pukki menjadi lagi mimpi jelek Manchester United. Kieran Dowell lakukan tindakan balas budi dengan memberi umpan terarah yang secara mudah diubah menghasilkan gol oleh Pukki pada menit ke-52.


Ditutup dengan Hat-trick

Score beralih menjadi seimbang 2-2, memberi keinginan buat Norwich untuk memperoleh tiga point dari basis the Red Devils. Tetapi keinginan mereka pupus demikian laga masuk menit ke-76.

Semua berawal saat Anthony Elanga lakukan tusukan ke lapangan tengah dan punya niat melepas shooting. Dia tidak berhasil melakukan karena dilanggar Dimitris Giannoulis yang membuat wasit memberi sepakan bebas buat MU.

Cristiano Ronaldo jadi pelaksana eksekusinya. Dia menyaksikan ruangan terbuka disebelah kiri pagar betis lalu melepas knuckle kick unggulannya. Team Krul usaha menepiskan, tetapi tidak dapat hentikan pergerakan bola yang ke arah gawangnya. 3-2.