Kata Juergen Klopp Usai Liverpool Ringkus Villarreal: Ini Belum Usai!



jackpot89.info - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, suka dengan kemenangan teamnya atas Villarreal. Tetapi, ia memperjelas jika laga belum usai.

Tanding Liverpool versus Villareal terhidang di semi-final Liga Champions 2021-2022. Pada pertandingan putaran pertama, The Reds menang memberikan keyakinan 2-0.

Berlaga di Anfield, The Reds awalannya buntet dan tidak berhasil cetak gol pada set pertama walau sudah melepaskan 12 shooting.

Diambil dari Opta, semenjak data digabungkan musim 2003-2004, ini ialah jumlah shooting paling banyak yang dicatat satu team pada set pertama semi-final Liga Champions tanpa berbuntut gol.

Tetapi, Liverpool pada akhirnya bisa pecahkan kebuntuan pada set ke-2 .

Pasukan Juergen Klopp pastikan kemenangan karena gol bunuh diri Pervis Estupinan (53') dan gol Sadio Mane (55').

Sehabis pertandingan, Klopp menyentuh masalah kebuntuan pada set pertama. Walau demikian, ia melihat jika teamnya telah tampil cemerlang.

"Itu ialah permainan yang cemerlang. Set pertama saya benar-benar menyenanginya. Kami tidak cetak gol, itu salah satu permasalahannya," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Kami bisa menahan teror gempuran mereka. Kami coba membuat kesempatan, bermain direct, lakukan gabungan, segala hal seperti ini," katanya.

"Kami mainkan bola-bola inovasi antarlini dan bola lambung. Kami banyak memiliki peristiwa bagus, tetapi tidak ada gol," katanya.

"Pada set ke-2 , kami menuntaskan keadaan secara hebat. Ke-2 gol itu hebat," terang Klopp.

Disebutkan Klopp, beberapa pemain yang sanggup mengaplikasikan strategi dengan bagus jadi kunci kemenangan Liverpool.

"Counter-press dimainkan hebat. Beberapa pemain betul-betul di dalam permainan dari detik pertama sampai detik akhir. Tersebut kenapa kami menang," lebih Klopp.

Liverpool akan berkunjung ke basis Villarreal pada pertandingan putaran kedua semi-final Liga Champions, Rabu (4/5/2022).

Hasil seimbang dan sekalinya kekalahan dengan beda 1 gol akan bawa The Reds ke final Liga Champions.

Walau punyai modal kemenangan 2-0, Klopp memperjelas jika laga belum selesai.

Pelatih dari Jerman itu juga masih tetap waspada Villarreal. Apa lagi, si musuh peluang dapat diperkokoh beberapa pemain yang pernah mangkir seperti bomber Gerard Moreno.

"Kemungkinan untuk putaran kedua, Gerard Moreno akan balik, kemungkinan satu kembali," papar Klopp.

"Ini belum usai dan tidak jadi masalah, kami mengetahui ini awalnya jika kami mempunyai dua leg," katanya.

"Bila usai 0-0, kami tetap ke sana . Maka, semua baik saja," pungkasnya.