Liverpool Vs Man United, Ronaldo dkk Dipandang Tidak diunggulkan

jackpot89.info - Kekalahan Manchester United 0-5 dari Liverpool di Old Trafford pada perputaran pertama Liga Inggris pasti masih membekas.

Ini membuat asumsi pertandingan Liverpool versus Man United akan berasa gampang untuk The Reds, panggilan tuan-rumah.

Adapun tanding Liverpool versus Man United akan berjalan pada Rabu (20/4/2022) pagi hari WIB di Anfield Fase.

Pelatih Man United, Ralf Rangnick, tidak menyangkalnya bila teamnya tidak difavoritkan.

Bahkan juga ia sepakat dengan asumsi jika Crisitiano Ronaldo ialah team tidak diunggulkan pada pertandingan menghadai Liverpool di Anfield Fase kelak.

"Walau kami kemungkinan dipandang tidak diunggulkan oleh beberapa orang, kami sadar jika kami tingkatkan tingkat kami," kata Rangnick diambil Manchester Evening News.

"Bila kami tampilkan permainan terbaik, kami akan mempunyai peluang raih tiga angka," ungkapkan ia optimis.

Liverpool dan Man United pada pertandingan paling akhir, Sabtu (16/4/2022), sama mengepak kemenangan dengan score sama, 3-2.

Perbedaannya, Liverpool menang atas Manchester City dalam semi-final Piala FA.

Sementara Setan Merah, panggilan Man United, menang 3-2 atas Norwich City, team papan bawah Liga Inggris.

Berkaca pada laga paling akhir menantang Norwich, Ralf Rangnick ingin teamnya tampil lebih agresif dan solid saat berkunjung ke basis Liverpool.

"Kami agar lebih solid, kami perlu mendapati kesetimbangan yang pas atas sesuatu yang kami kerjakan dalam kepenguasaan bola dan apa yang penting kami kerjakan untuk menjaga gawang kami."

"entu saja kami agar lebih solid, lebih agresif, lebih tekan dan pastikan seluruh pemain turut serta dan siap-siap untuk memantau jalur gerakan bola," katanya.

"Ini yang perlu kami perlihatkan pada pertandingan besok menantang salah satunya team terbaik dalam membuat peristiwa dan bisa saja beresiko baik dalam atau disekitaran kotak penalti," jelas pelatih dari Jerman itu.