Man City Vs Madrid, Gabriel Jesus Jadi Bek Kanan Juga Tidak Masalah

 

jackpot89.info - Manager Manchester City, Pep Guardiola, akui tidak cemas dengan beberapa pemainnya yang cidera menjelang menantang Real Madrid di Liga Champions.

Laga Man City versus Madrid pada putaran pertama semi-final Liga Champions 2021-2022 akan digelar di Stadion Etihad pada Rabu (27/4/2022).

Hadapi Real Madrid, ada banyak pemain Man City yang disangsikan tampil karena permasalahan kesehatan dan cidera, khususnya di barisan pertahanan.

Beberapa salah satunya ialah bek John Stones, Kyle Walker, Nathan Ake, termasuk juga Kevin De Bruyne.

Namun, Guardiola akui tidak demikian cemas. Ia yakin beberapa pemainnya dapat bekerja bersama.

Bahkan juga, ia percaya pemainnya siap "berkorban", tidak bermain di status umumnya.

"Saat mempunyai tujuh laga, atau delapan, sampai musim akhir, bila Gabriel Jesus (misalkan) harus bermain sebagai bek kanan, ia akan melakukan. Ini bukanlah permasalahan," sebut Guardiola.

"Di saat beberapa pemain berasa kami dalam permasalahan di sejumlah status, mereka akan bekerja extra. Saya tidak mempunyai kebimbangan mengenai itu," katanya.

Ditanyakan mengenai berita terkini mengenai Walker dan Stones, Guardiola mengutarakan jika duet bek asal Inggris itu masih tetap disangsikan untuk dapat tampil menantang Real Madrid

Walker tidak tampil semenjak putaran kedua perempat final Liga Champions menantang Atletico Madrid, dan Stones alami tegang otot saat City menang 3-0 atas Brighton pada Liga Inggris, tengah minggu kemarin.

"Ke-2 nya disangsikan. Kita akan mengetahui pada Selasa pagi, pada intinya," sebut Guardiola.

"Kami ingin memutuskan apa kami akan ambil resiko atau mungkin tidak apabila beberapa pemain seperti Nathan (Ake) berasa lebih bagus. Kami akan melihat," ucapnya.

"Saya dapat menjelaskan ini ialah hari untuk ambil resiko," sebut Guardiola.

"Tetapi, pada akhirannya, bila tidak sanggup dan tidak siap karena mempunyai merasa sakit dan tidak dapat lari, Anda tidak dapat bermain. Kami akan mengetahui di hari Selasa," katanya.