Mengenali Ferrero, Perusahaan Raksasa Dunia di Balik Cokelat Kinder Joy


jackpot89.info - Produk cokelat bermerek Kinder Joy mengisap perhatian selesai peredarannya di Indonesia disetop sementara oleh Tubuh Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Cemilan anak-anak memiliki konsep telur cokelat itu untuk saat ini dilarang tersebar di Indonesia sampai ditegaskan produk itu tidak memiliki kandungan cemaran bakteri Salmonella.

Tidak sangsi, beberapa pertanyaan muncul di kelompok khalayak, terhitung berkenaan alamat pabrik Kinder Joy sampai ada atau tidaknya pabrik Kinder Joy di Indonesia.

Kinder Joy bikinan mana? Kinder Joy produk mana? Siapakah pemilik Kinder Joy? Kinder Joy masuk ke Indonesia tahun berapakah?

Itu beberapa pertanyaan yang mulai banyak muncul. Karenanya, artikel ini akan coba memberi jawaban atas deretan pertanyaan itu.


Alamat pabrik Kinder Joy

Berdasar info sah BPOM, produk merk Kinder yang tercatat di BPOM datang dari India bernama variasi produk, diantaranya Kinder Joy, Kinder Joy for Boys, dan Kinder Joy for Girls.

Produk itu dibuat oleh Ferrero India PVT LTD. Maknanya, tidak ada pabrik Kinder Joy di Indonesia karena produk itu sebagai barang import.

Tidak terang Kinder Joy masuk ke Indonesia tahun berapakah, tapi BPOM menulis beberapa nama perusahaan distributor Kinder Joy Indonesia.

Beberapa produk Kinder di Indonesia terdaftar dihadirkan di luar negeri oleh perusahaan importir namanya PT Ferrero Confectionery Indonesia yang beralamat di Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, dan PT Sukanda Djaya dengan alamat Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Selainnya beberapa merk yang sudah disebut, diambil dari situs https://cekbpom.pom.go.id, ada produk namanya Kinder Bueno yang dibuat oleh Ferrero Industriale Italia SRL dari Italia.

Baik Ferrero India PVT LTD atau Ferrero Industriale Italia SRL sebagai sisi dari perusahaan raksasa dunia namanya Ferrero Grup.


Profile perusahaan pemilik Kinder Joy 

Diambil dari situs resmi https://www.ferrero.com, Ferrero Grup mempunyai riwayat panjang yang sudah bertahan sepanjang tiga angkatan sebagai usaha keluarga dari etnis Piemonte Italia.

Tahun 1940-an jadi beberapa tahun saat Piera dan Pietro, orangtua Michele, mengganti toko kue jadi pabrik. Dari sini cerita Ferrero Grup berawal.

Usaha keluarga Ferrero ialah pabrikasi Italia pertama sesudah Perang Dunia II yang buka lokasi produksi dan kantor di luar negeri di bidang jajan.

Cara barusan membuat pabrik yang bermula dari toko kue jadi group perusahaan bertaraf internasional.

Langkah awal dan tentukan di depan ini karena produk yang "dibuat" oleh Pietro Ferrero dan putranya Michele, yang waktu itu masih muda.

Kunci keberhasilan yang lain ialah jaringan pemasaran yang efisien yang diadakan oleh Giovanni, saudara lelaki Pietro, yang wafat di tahun 1949.

Selanjutnya, di tahun 1956, sebuah pabrik besar di Jerman disahkan dan selang beberapa saat sebuah pabrik di Perancis.

Itu ialah awalnya dari pengembangan cepat Ferrero di Eropa, dengan pendirian kantor komersil dan pusat produksi di Belgia, Belanda, Austria, Swiss, Swedia, Inggris, Irlandia, dan Spanyol.

Dalam dasawarsa selanjutnya Ferrero jadi perusahaan global dengan pabrik di Amerika Utara dan Selatan, Asia Tenggara, Eropa Timur, Afrika, Australia, dan terakhir di Turki, Meksiko, dan China.

Semenjak tahun 2015, Ferrero buka awalnya zaman baru untuk perusahaan lewat beberapa pemerolehan dan terus meneruskan pengembangan sampai sekarang ini.

Sekarang ini, selainnya mempunyai produk bermerk Kinder, Ferrero terdaftar sebagai memilik merek populer, seperti Nutella, Ferrero Rocher, Raffaello, sampai permen Tictac.

Itu info sekitar pemilik Kinder Joy Ferrero Grup untuk jawab pertanyaan berkaitan Kinder Joy produk mana.