Paul Pogba Cabut, MU Konsentrasi Kejar Youri Tielemans

 

jackpot89.info - Manchester United mulai menyiapkan diri ditinggalkan Paul Pogba. Setan Merah dirumorkan mulai konsentrasi untuk memburu tanda-tangan Youri Tielemans dari Leicester City.

Kebersama-samaan Pogba dan MU akan usai pada musim panas kelak. Kontrak pemain Tim nasional Prancis itu akan usai dan dia tidak ingin menambahkan durasi waktu kontraknya di MU.

MU mulai memburu alternatif yang bagus untuk Pogba. Beberapa nama pemain tengah hebat ada dalam perincian transfer Setan Merah.

CBS Sport memberikan laporan jika United telah mempunyai calon khusus untuk status itu. Mereka akan mengutamakan transfer Youri Tielemans.


Sasaran Lama

Laporan itu menyebutkan jika Manchester United telah lama membidik jasa Tielemans.

Pemain tengah Tim nasional Belgia itu berhasil bikin MU takjub karena laganya di Leicester City. Hingga mereka berminat untuk membawanya.

Ingat mereka benar-benar memerlukan pemain tengah baru, MU diberitakan mulai konsentrasi untuk memburu tanda-tangan Tielemans kembali.


Mahar Dapat dijangkau

Argumen lain Manchester United memburu tanda-tangan Tielemans karena mahar transfernya yang dapat dijangkau.

Kontrak Tielemans di King Power Fase habis pada tahun 2023. Si pemain tengah dijumpai benar-benar tidak tertarik untuk meneruskan kariernya di situ.

Itu kenapa Tielemans dapat dibayar berpenghasilan 25 juta pounds saja pada musim panas kelak.


Persyaratan Tielemans

Laporan yang serupa mengeklaim MU akan susah memperoleh Tielemans. Karena si pemain tengah ajukan satu persyaratan yang susah disanggupi MU.

Si pemain tengah disampaikan cuman ingin berpindah ke club yang tampil di UCL. Sementara peluang MU untuk finis di empat besar musim ini lumayan kecil.