Ramainya Penipuan Ticket Konser Justin Bieber, Promotor Berikan ke Team Legal

jackpot89.info - Ketertarikan beberapa fans untuk melihat vokalis Justin Bieber manggung di Jakarta tinggi sekali.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan ludesnya ticket konser cuman dalam waktu beberapa saat. Bahkan juga faksi promotor PK Pertunjukan sampai menambahkan agenda hari konser Justin Bieber.

Tetapi dibalik itu semua masih saja pelaku yang manfaatkan peluang untuk lakukan penipuan ticket konser Justin Bieber. Walau sebenarnya, faksi promotor telah mengingati jika ticket bukan untuk dijualbelikan kembali.

Sekarang ini faksi promotor tengah berunding dengan team hukum masalah pengendalian penipuan yang mengatasdirikan ticket Justin Bieber.

"Berkaitan dengan adanya banyak penipuan yang mengatasdirikan ticket Justin Bieber, sebetulnya kami sedang pada proses perbincangan dengan team legal berkaitan. Kemungkinan kelak bakal ada up-date tambahan selekasnya ya dari kami," kata Harry Sudarma sebagai Co-founder dan COO PK Pertunjukan saat dikontak Kompas.com, Sabtu (2/4/2022).

Disamping itu, dengan ramainya tindakan penipuan itu, promotor lakukan pengurangan batasan optimal pembelian ticket. Pemirsa kelompok reguler dan VIP cuman dapat beli ticket optimal 4 buah.

"Salah satunya cara yang kami mengambil, pengurangan batasan optimal pembelian ticket yang semula delapan jadi empat untuk ticket reguler. Dengan keinginan pemakaian ticket dan pemasaran ticket yang tidak sah dan tidak pada tempatnya dapat dikurangkan," papar Harry.

"Dan rekan-rekan lebih berhati-hati kembali," tutur Harry menambah.

Awalnya, Harry Sudarma pastikan ticket tambahan Justin Bieber untuk tanggal 2 November habis terjual.

Bahkan juga cuman dalam kurun waktu 30 menit, ticket tambahan telah habis diminta. Hingga kemudian dalam kurun waktu 7 jam, promotor pastikan ticket habis.

"Kami barusan membuka pemasaran jam 10.00 WIB dalam kurun waktu kurang dari 30 menit telah pada kondisi fully booked dan pada akhirnya barusan barusan jam 17.00 WIB ya (habis). Kami telah announce jika pemasaran untuk konser pada tanggal 2 November kelak ya telah sah sold out," papar Harry kembali.

Adapun argumen tambahan ticket konser Justin Bieber karena semangat dari beberapa fans yang tinggi.

Awalnya, Harry menerangkan kenapa pilih tanggal 2 November 2022 untuk konser tambahan Justin Bieber di Jakarta.

Kata Harry, penyeleksian tanggal dilaksanakan lewat proses panjang yang mengikutsertakan management aktris yang memayungi Justin Bieber.

Justin Bieber akan melangsungkan Justice World Tur di Stadion Madya Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta pada 2 dan 3 November 2022.