Spoiler untuk MU: Erik Ten Hag Tidak Enggan Tendang Pemain Pemalas

jackpot89.info - Beberapa pemain Manchester United kelihatannya harus siap berusaha keras pada musim 2022/23 kelak. Calon manager baru mereka, Erik Ten Hag disampaikan tidak sungkan-sungkan menyepak pemain yang menyukai ogah-ogahan.

Manchester United sekarang ini diambang mempunyai manager baru. Ralf Rangnick akan mundur dari kedudukannya dan diganti oleh Erik Ten Hag

Ten Hag sendiri punyai reputasi yang bagus di Belanda. Dia sukses bawa Ajax Amsterdam memenangi beberapa piala berprestise.

Beberapa pemain MU diingatkan jika Ten Hag akan lakukan peralihan ekstrim di team mereka. "Sebenarnya, saya benar-benar menyenanginya sebagai seorang pelatih," membuka Nick Marsman ke The Sun.


Peralihan Ekstrim

Marsman menyebutkan jika Ten Hag selalu punyai gagasan yang terang berkenaan bagaimana teamnya harus bermain . Maka parap emain MU harus siap bila segala hal berbeda mencolok di bawah bimbingan Ten Hag.

"Dia ialah manager yang penuntut. Di Ajax, sebelumnya dia mengganti beberapa hal di sesion latihan dan dia menuntut beberapa hal ke teamnya,"

"Pada waktu itu beberapa pemain Ajax sangsi dengan sistem kepelatihan Ten Hag. Tetapi seiring waktu berjalan, mereka mengetahui jika apa yang ditangani si manager telah pas,"


Bersiap Disepak

Selanjutnya, Marsman menyebutkan jika Ten Hag selalu ingin anggota teamnya memiliki komitmen penuh di sesion latihan . Maka jik ada pemain yang tidak konsentrasi dan bermalasan, karena itu mereka harus siap ditendang.

"Apa yang dia lakukan ini memerlukan waktu, tetapi bila ada pemain yang tidak konsentrasi, karena itu mereka harus siap bertemu dengannya,"

"Kualitas terbaik Erik ialah dia sanggup keluarkan kekuatan terbaik teamnya. Kadang ada pemain yang menyepelekan apa yang dia lakukan, apabila ada pemain semacam itu karena itu mereka harus bersiap," katanya.


Nantikan Akhir Musim

Manchester United sendiri disampaikan akan tunda informasi penerimaan Ten Hag.

Si manager disampaikan akan ditetapkan kepindahnya sesudah dia bawa Ajax memenangi Eredivisie di musim akhir kelak.