Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kehilangan Ratusan Ribu Subscribers Habis Parodikan Andika Kangen Band

jackpot89.info - Vokalis specialist cover, Tri Suaka dan Zinidin Zidan, jadi topik hangat yang ramai dibahas di sosial media karena tindakan parodi mereka.

Video saat Tri Suaka dan Zinidin Zidan parodikan style menyanyi Andika Kangen Band jadi kasus. Vokalis pendatang baru itu ramai dihujat warganet sampai dikirimkan somasi oleh Andika.

Hal tersebut membuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan berganti-gantian mengupload permintaa maaf di account Instagram individu mereka.

"Saya ingin mohon maaf dengan bang Andika Kangen band dan Kangen band terutamanya dan bang Rizal Armada, karena ada video Tri memparodikan style menyanyi," kata Tri Suaka diambil Kompas.com dari Instagram @xdjtrisuaka, Senin.

Video keinginan maaf Tri Suaka ramai ditanggapi oleh musikus Tanah Air yang lebih senior darinya seperti Ifan Seventeen, Dide Hijau Daun, dan Ruri Repvblik.

Dalam pada itu dalam somasi terbuka Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan disuruh menyiarkan verifikasi dan keinginan maaf sepanjang 3 hari beruntun. Hal tersebut karena Andika akui dirugikan karena video parodi vokalis pendatang baru itu berkesan melecehkannya.

Sekarang nama Tri Suaka masih menempati di barisan viral topic Twitter, Senin. Adapun saluran YouTube ke-2 nya alami pengurangan jumlah subscribers.

Saluran YouTube Zinidin Zidan yang sebelumnya mempunyai 1,empat juta subsrcibers sekarang menyusut kira-kira 100.000 jadi 1,39 juta subscribers.

DOK. Incar monitor YouTube Zinidin Zidan. Subscribers YouTube Zinidin Zidan turun.

Video terkini Zinidin Zidan "Belum Siap Kehilangan - Steven Pasaribu (Cover) Zinidin Zidan ft Tri Suaka" yang diupload pada 23 April 2022 disanggupi komentar masalah Andika Kangen Band.

Walau video terkini di saluran YouTube Zinidin Zidan tidak terkait dengan Andika Kangen Band, warganet beramai-ramai penuhi kotak kometar dengan sanjungan pada kreasi Kangen Band.

"Sukses terus bang Andika musikus terbaik indonesia.semenjak SD sampai saya menikah lagu lagu mu nikmat di dengar," komentar account Muhammad Saiful.

"Sudah adatnya bagus , suaranya merdu, kreasinya banyak, nemenin kita di periode remaja, lengkap sekali kangen band ini, mudah-mudahan kariernya masih tetap di atas meskipun ada Anjing yang menggonggong," komentar account Lia Safitri.

"Subhanallah suara merdu sekali nikmat di dengarr , mudah-mudahan kangen band dan musikus lain makin sukses yaa," komentar account PlayerNgetrol16.

Begitu nasib saluran YouTube Tri Suaka, selainnya kehilangan beberapa ratus ribu subscribers, kotak kometar content video terkini di saluran itu disanggupi sanjungan pada Kangen Band.

Jumlah subscribers Tri Suaka turun dari delapan juta jadi 7,97 juta. Walau sebenarnya pada 22 April 2022 vokalis itu baru melaunching video perayaan delapan juta subscribers.