Cidera Saat Musuh Chelsea, Mo Salah Mangkir di Final Liga Champions?



jackpot89.info - Mohamed Salah terancam tidak tampil di final Liga Champions 2021-2022 sesudah alami cidera.

Mo Salah menanggung derita cidera saat menantang Chelsea pada di final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (14/5/2022).

Dalam pertandingan yang dimenangkan Liverpool melalui beradu penalti itu, Salah cuma bermain sepanjang 30 menit saat sebelum diganti oleh Diogo Jota.

Bila Salah betul-betul harus menyisih saat final Liga Champions, itu bisa menjadi pukulan untuk pemain dari Mesir itu.

Masalahnya Salah tidak dapat menyelesaikan final Liga Champions 2018 saat menantang Real Madrid karena alami cidera pundak.

Salah memperoleh cidera selesai bergulat dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

"Saya ingat final Liga Champions paling akhir menantang Real Madrid seakan-akan itu tempo hari," kata Salah, diambil dari Marca.

"Saat saya tinggalkan lapangan akhir kali, itu memilukan untuk saya, tapi saya harus menerimanya dan meneruskan. Itu penyebabnya kami memenangkan Liga Champions satu tahun selanjutnya," tutur Salah.

"Saya berasa benar-benar semangat hadapi mereka di final kembali. Kami ingin jalaninya dengan baik ini kali," katanya.

"Saya berharap kami dapat raih quadruple (4 piala dalam satu musim). Saya lakukan yang terbaik untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions, tetapi yang terpenting ialah team," sebut Mohamed Salah.

Tidak cuma Salah, Virgil van Dijk alami cidera saat menantang Chelsea. Tetapi, Klopp percaya ke-2 nya tidak alami cidera serius.

"Terang saya telah bicara dengan ke-2 nya sesudah laga. Mereka baik saja. Yang kami mengetahui itu bukanlah hal besar," kata Klopp, dikutip dari situs Liverpool.

"Tetapi laga selanjutnya ialah hari Selasa dan lumayan cepat . Maka, kita akan melihat perubahannya," sebut Juergen Klopp.