Profile Anderson Paak, Musikus Asal dari Amerika yang Disebutkan Serupa Pak Tarno


jackpot89.info - Nama musikus Anderson Paak ramai dibahas oleh pemakai sosial media di Indonesia.

Anggota duet R&B Silk Sonic itu menjadi sorotan karena style rambutnya di Met Gala 2022 dipandang serupa dengan Pak Tarno.

Anderson Paak semakin disoroti khalayak selesai memberi tanggapan lucu pada komentar warganet masalah keserupaannya dengan Pak Tarno.

Brandon Paak Anderson, terlahir di California, Amerika Serikat pada 8 Februari 1986. Seorang vokalis, penulis lagu, rapper, pemain drum, sekalian produser bernama pentas Anderson.Paak.

Kiprah semenjak 2012 melalui mixrap O.B.E. Vol. 1. Anderson Paak sekarang sukses menjadi musikus juara belasan piala Grammy Awards.

Sejauh profesinya, Anderson Paak banyak bekerjasama dengan musikus lain. Dia pernah menjadi pemain drum untuk bekas semifinalis American Idol, Haley Reinhart.

Paak pernah tergabung dengan Jhene Aiko dalam tour "Enter The Void" pada 2014 kemarin.

Profesi Anderson Paak juga semakin berkilau semenjak tergabung dengan Dr. Dre di Aftermath Pertunjukan.

Tahun 2016 saat Anderson Paak tampil di NPR Music's Tiny Desk Concert, keberadaannya bikin riwayat sebagai seri paling populer waktu itu.

Singgel-nya "Til It's Over" yang launching pada 2018 dipakai untuk iklan produk Apple dan video games Forza Horizon 4.

Seiring waktu berjalan, Anderson Paak terus digaet untuk bekerjasama dengan musikus terkenal lain seperti Eminem, lalu Bruno Mars melalui Silk Sonic.

Pada 26 Februari 2021, Anserson Paak umumkan jika dia dan Bruno Mars tergabung dalam duet R&B Silk Sonic. Group itu kiprah melalui album An Evening with Silk Sonic.

Singgel khusus "Leave the Door Open" juga jadi hit dan masuk 10 besar billboard Hot 100. Lagu itu bawa Silk Sonic dinominasikan untuk Grammy Awards 2022.

Diskografi Anderson Paak semenjak kiprah salah satunya Venice (2014), Malibu (2016), Oxnard (2018), dan Ventura (2019). Adapun album kerjasama bersama Knxwledge, Yes Lawd! (2016), dan bersama Silk Sonic, An Evening with Silk Sonic (2021).

Anderson Paak memenangkan Grammy Awards pertama kalinya pada 2019 melalui lagu "Bubblin" untuk kelompok Best Rap Performnce.

Keseluruhannya, Anderson Paak telah bawa pulang 12 piala Grammy Awards di yang mana terkini bersama Slik Sonic sekitar empat piala melalui "Leave the Door Open".

Saat sebelum terjun jadi musikus, Paak jalani kehidupan yang cukup susah. Ia pernah bekerja di perkebunan ganja di Santa Barbara, lalu jadi tunawisma berama anak dan istrinya karena di-PHK.

Paak menikah dengan seorang mahasiswa musik asal Korea Selatan namanya Jae Lin.