5 Pemain Gratis yang Dapat Dibeli MU Musim Depan: Tertarik Membajak Ousmane Dembele?



jackpot89.info - Ada beberapa pemain berkualitas yang dapat diambil Manchester United pada musim depan. Pertanyaannya, siapakah yang kurang lebih pas untuk membikin scuad the Red Devils menjadi lebih ganas?

Saat ini Manchester United punyai materi pemain berkualitas dari hilir ke hulu. Mereka punyai kedalaman scuad yang paling oke. Masalahnya, sama seperti yang dipercaya oleh beberapa orang, berada pada pelatih (uhuk #OleOut).

Silahkan kesampingkan masalah pelatih. Pada intinya, scuad the Red Devils sangat kuat. Tetapi club masih tetap harus perkuat teamnya dengan beli pemain baru supaya terus bersaing setiap musimnya. Juventus lakukan itu saat memimpin Serie A, begitupun dengan Real Madrid saat memenangi Liga Champions 3x beruntun.

Tidak seluruh pemain harus diambil dengan keluarkan uang transfer berharga besar. Beberapa dapat dihadirkan tanpa ongkos sepeser juga. Mereka ialah pemain yang kontraknya bersama satu club usai sudah.

Terima kasih buat penemu peraturan Bosman Ruling, saat ini club dapat amankan pemain yang kontraknya sisa 6 bulan. Club dibolehkan lakukan pendekatan sampai tanda-tangani pra-kontrak, tetapi pemain yang dicari baru dapat tergabung saat kontrak bersama timnya usai. Di Eropa, kontrak pemain biasanya usai pada tanggal 30 Juni.

Lalu, siapa yang dapat dan seharusnya diambil oleh the Red Devils dengan 5 pemain gratis musim depan? Hidangan info dari kami dapat dibaca dengan lakukan scroll ke bawah.


Ousmane Dembele

Barcelona masih berusaha keras untuk perpanjang periode abdi Ousmane Dembele. Tetapi hingga saat ini, striker bernegara Prancis itu belum membubuhkan pertanda tangannya di kesepakatan yang baru.

Ada banyak sangkaan yang menjelaskan jika kontrak baru itu cuman akal licik Barcelona supaya si pemain tidak keluar dengan status gratis. Hingga, Barcelona dapat menjualnya pada harga yang seperti keinginan.

Dembele kemungkinan riskan cidera, tetapi kekuatannya bisa dipertajam ingat umurnya belum demikian masak. Dembele kemungkinan menjadi pelecut semangat bahkan juga geser pemain muda lain di tempatnya seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, atau bahkan juga Jadon Sancho.


Marcelo Brozovic

Menjelaskan jika Manchester United tidak punyai kekurangan kemungkinan berlebihan. Karena the Red Devils sebetulnya masih kekurangan pemain berkualitas di bidang tengah. Fred dan Scott McTominay dirasakan belum penuhi standard, sementara Nemanja Matic semakin dekat sama periode pensiun.

Manchester United perlu pemain tengah yang sanggup jadi penyaring gempuran musuh. Urgensinya kelihatan benar-benar terang, dan harus disanggupi dalam saat yang singkat. Mengambil pemain muda pasti bukan opsi arif, karena akan perlu waktu peningkatan.

Jalan keluarnya ialah mengambil pemain yang telah masak seperti Marcelo Brozovic. Pemain berusia 29 tahun itu telah kenyang akan pengalaman dan dikenali sebagai pemutus gempuran musuh yang baik sekali, dengan catatan 1.7 tackle sukses per laga di gelaran Serie A bersama Inter Milan.


Isco

Manchester United perlu pemain tengah bertipe serang dan menjadi pembuat kreasi di baris tengah. Karena, mereka terancam kehilangan Paul Pogba yang belum tanda-tangani kontrak baru sampai sekarang ini.

Cari alternatif Pogba bukan kasus yang gampang. Pria dari Prancis itu seperti paket komplet karena bertubuh yang kuat, kekuatan menjaga bola dan misi bermain yang keren. Belum juga dengan sepakan di luar kotak penalti yang paling terarah.

Sekurang-kurangnya, Manchester United dapat mendapati atribut serang yang serupa bagusnya pada Isco. Pemain berusia 29 tahun itu pernah berjasa menolong Real Madrid juara Liga Champions 3x beruntun dan mencatat 342 performa di semua persaingan.


Franck Kessie




Sama seperti yang sudah diterangkan, Manchester United kekurangan pemain tengah dengan kekuatan bertahan yang oke. Dan jika Marcelo Brozovic tidak berhasil didapat, the Red Devils dapat mengubah perhatiannya ke Franck Kessie.

Kessie kemungkinan tidak akan menyuguhkan beberapa aksi tackling seperti Arturo Vidal di jaman keemasannya. Tetapi tidak berarti kekuatannya jelek. Namun, pemain berdarah Pantai Gading itu punyai langkah bertahan yang lain. Dia lebih memercayakan fisik dan kekuatannya membaca permainan.

Kekuatan Kessie tidaklah sampai di sana saja. Dia punyai atribut serang yang lumayan baik dan punyai keberanian untuk bawa bola di depan. Dan skill-set kepunyaannya masih bisa mengalami perkembangan ingat umurnya masih 24 tahun.


Kylian Mbappe



Ini kedengar tidak mungkin buat Manchester United. Bukan kasus uang, tapi karena PSG masih habis-habisan merayunya supaya ingin perpanjang kontrak. Kalaulah tidak berhasil, Mbappe lebih berkesempatan berpindah ke Real Madrid.

Mbappe sebenarnya nyaris tergabung dengan Los Merengues pada musim panas tempo hari. Madrid telah melontarkan penawaran tidak logis buat pemain yang periode kontraknya nyaris usai. Tetapi PSG ngotot mempertahankannya.

Andaikan berpindah pada musim panas kelak, kesempatan Mbappe perkuat club lain selainnya Real Madrid termasuk sangatlah kecil. Tetapi mengapa tidak coba? Manchester United punyai Cristiano Ronaldo yang disebut pujaan Mbappe dan itu bisa saja argumen dianya beralih dari Real Madrid.